Life Style

Gambit Muncul Lagi Diperankan Channing Tatum, Cari Tahu Yuk

ZETIZENS.ID – Superhero Gambit muncul dengan charmingnya di film Deadpool dan Wolverine. Si kiyut mahir permainan kartu ini diperankan Channing Tatum. Lebih dekat dengan Gambit yuk.

Gambit adalah film superhero Amerika yang tidak diproduksi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini dimaksudkan untuk menjadi bagian dari serial film X-Men.

Sebelum dibatalkan, film tersebut ditulis oleh Josh Zetumer berdasarkan cerita pencipta karakter tersebut, Chris Claremont.

Laman Kincir menyebut, kenapa Channing Tatum yang terpilih memerankan Gambit di Deadpool & Wolverine (2024), ini ada sejarahnya.

Sekian lama merahasiakan, pemeran Deadpool, yaitu Ryan Reynolds, lewat media sosialnya sudah berani membagikan foto yang memperlihatkan tampilan Gambit versi Tatum di Deadpool & Wolverine.

Pada foto di atas, Reynolds menambahkan caption, “Gambit adalah sosok yang ditakdirkan untuk diperankan oleh Channing Tatum. Kisahnya mirip dengan kisah saya untuk Deadpool. Tatum menghabiskan satu dekade mencoba menampilkan Gambit versi komik yang paling akurat untuk film. Remy LeBeau telah melekat pada jiwanya dan harus dikeluarkan. Beberapa karakter hanya cocok dengan satu pemerannya dan inilah dia. Gambit menemukan penulisnya dalam diri Tatum.”

Gambit versi Tatum memang tidak pernah muncul di film mana pun. Namun buat kamu yang belum tahu, Tatum memang dulu sudah terpilih untuk memerankan Gambit di film solonya, yang dikembangkan 20th Century Fox dari 2014 hingga akhirnya proyeknya dibatalkan pada 2019, setelah 20th Century Fox diakuisisi Disney.

Kemunculan Gambit versi Tatum di Deadpool & Wolverine bisa dibilang sebagai penebusan atas pembatalan proyek film solo Gambit.

Pada postingan di atas, Ryan Rynolds berharap jika Gambit versi Channing Tatum bisa muncul lagi setelah Deadpool & Wolverine.

Trik Channing Tatum

Gambit menjadi sebuah asa yang tertahan sejak lama dalam diri Channing Tatum. Banyak peran yang pernah dia mainkan, namun untuk superhero satu ini ada hal yang spesial yang ia rasakan.

Ketika akhirnya bisa memakai kostum tersebut dan disaksikan orang-orang di Deadpool & Wolverine tentunya kebahagiaan tak terkira membuat bintang Magic Mike tersebut makin ‘haus’.

Laman detikPop menyebut, Gambit butuh film solo, itu mungkin yang langsung terpikirkan olehnya (serta Ryan Reynolds tentunya). Beragam upaya yang dulu tak dilakukannya pun akhirnya dicoba, termasuk bicara langsung ke bos Marvel yakni Kevin Feige.

“Saya tidak akan membuat semua orang bosan dengan apa yang kami coba lakukan dengan film (Gambit) kami, tetapi itu adalah kisah asal-usul yang kami lakukan. Kami mencoba membuat sesuatu yang benar-benar ada di dunia dan dapat dimainkan dengan Deadpool. Anda menempatkan Deadpool dalam banyak adegan dengan karakter MCU lainnya, dan dia mungkin hanya mengolok-olok mereka sepanjang waktu. Tetapi dia tidak mau, karena Ryan menyukai komik dan dia menyukai Marvel.”

“Sejujurnya, saya akan melakukan hampir semua versi Gambit. Saya pikir kami akan melakukannya, mudah-mudahan. Setidaknya saya berbicara dengan Kevin, dan saya hanya ingin berada di semua hal MCU. Untuk bisa tampil lagi seperti dia (Gambit) sudah cukup. Saya merasa (Deadpool & Wolverine) benar-benar seperti sesuatu yang bisa diimpikan yang dilakukan teman saya untuk saya. Rasanya seperti, “Masuklah, dan aku akan membiarkanmu berdandan seperti karakter superhero favoritmu.” Saya mengalami pengalaman roh saya keluar hanya dengan berdiri di samping Hugh. Rasanya seperti, “Ya Tuhan, itu Wolverine. Ada Blade! Elektra – semua orang di sini, ini luar biasa,” ungkapnya pada Screen Rant.

Sebelumnya Channing Tatum juga mengaku tak tahu masa depannya karena itu berada di tangan para bos Disney dan Marvel.

“Tentu saja saya telah mengatakan itu. Saya sudah mengatakan menginginkannya selama 10 tahun terakhir. Itu ada di tangan Bob Iger dan Kevin Feige. Saya berdoa kepada Tuhan,” tuturnya dalam wawancara bersama Variety.

Tatum memang telah menyampaikan keinginannya dengan jelas. Bahkan, dia dan mitra produsernya, Reid Carolin, menghabiskan waktu empat tahun buat secara aktif mengembangkan film Gambit.

Tatum juga mendapatkan dorongan dari Ryan Reynolds, bintang Deadpool. Reynolds mengamati seberapa baik reaksi penonton terhadap Gambit ala Channing Tatum di Deadpool & Wolverine.

Melihat banyak tepuk tangan buat karakter tersebut, Reynolds pun menyarankan agar aktor tersebut terus muncul dalam proyek-proyek Marvel. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button