Seleb

Mahalini Menangis karena Dihujat Netizen Usai Oplas Hidung

ZETIZENS.ID – Mahalini belakangan ini sedang jadi sorotan usai dikabarkan jalani operasi hidung. Sejumlah netizen menganggap Mahalini lebih cantik sebelum oplas.

Tidak sedikit yang kecewa dengan penampilan baru Mahalini. Oleh sebab itu, Mahalini banjir hujatan yang semula hampir selalu mendapat pujian karena dikagumi atas kecantikannya yang disebut manis dan khas Bali.

Mendengar banyaknya hujatan yang menghampiri dirinya, Mahalini menangis dan ungkapkan apa yang ia rasakan.

Dalam video yang beredar di platform X hingga TikTok, mahalini tampak sedang manggung di sebuah acara. Namun saat awal menyapa penonton, Mahalini sempat tiba-tiba berhenti berbicara lalu menangis.

Ia pun berulang kali menghentikan ucapannya karena tak kuasa menahan tangis. Saat tak kuasa menahan tangis, Mahalini tampak berkali-kali berbalik arah membelakangi penonton, untuk menenangkan diri dan menyeka air matanya yang tak tertahankan.

Mahalini mengatakan ia tak kuasa melihat penonton karena selalu teringat hujatan yang menimpa dirinya.

“Aku nggak mau lihat kalian, takut aku nangis (menunjuk penonton),” ucap Mahalini dalam video yang viral di media sosial.

Mahalini pun lantas mengungkapkan apa yang ia rasakan selama dihujat netizen.

“Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki sama orang yang gak peduli,” lanjut Mahalini.

Melihat Mahalini menangis, sejumlah fansnya merasa iba dan memberikan semangat untuknya. Mereka tetap menghargai keputusan Mahalini dan akan selalu mendukungnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button