Seleb

Awkarin Diancam Driver Ojek Online Imbas Tak Angkat Telepon

ZETIZENS.ID – Lama tak terdengar kabar, Awkarin baru-baru ini bagikan cerita pengalamannya diancam oleh driver ojek online karena telat mengangkat telepon.

Awkarin menerima ancaman itu usai dirinya membeli makanan di salah satu aplikasi ojek online.

Hal itu diceritakan langsung oleh Karin Novilda di instagram storynya. Kejadian itu bermula saat driver ojol emosi karena harus menunggu lama dan Awkarin tidak memberikan tip.

Merasa tak nyaman atas ancaman yang diberikan, Awkarin melaporkan kejadian yang dialaminya ke Gojek Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Awkarin membagikan tangkapan layar pesan dari driver ojol yang mengancamnya dengan menyebut bahwa dirinya akan menunggu Awkarin untuk bertemu langsung.

Awkarin menyinggung soal etika driver tersebut dan meminta Gojek untuk memperhatikan driver driver yang membuat customernya tak nyaman.

“Tolong ya @gojekindonesia drivernya attitudenya diperhatikan. Ini sekarang dia ngancem saya “perempuan”, nungguin saya di depan tempat saya berada. Pantes gak ini orang jadi driver?,” ungkap Awkarin dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @narinkovilda, Senin (15/7/2024).

Awkarin pun lantas menceritakan kronologi kejadian tersebut dengan jelas. Terungkap bahwa mulanya, Awkarin memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Sesampainya sang driver di tempat Awkarin, driver tersebut memang sempat meneleponnya namun tak terjawab sebab Awkarin sedang mengobrol bersama temannya.

“Awalnya gue pesen gofood. Dia nggak nunggu samsek, dia cuma nelfon satu kali. Hape gue di silent. Gue lagi ngobrol sama teman-teman gue. Dia kasih orderannya. Gue terima, dia juga baik-baik aja, gue bilang makasih,” sambungnya.

Diceritakan oleh Awkarin bahwa semuanya terlihat baik-baik saja namun tiba-tiba driver tersebut mengungkap kekesalannya lewat chat dari aplikasi tersebut karena harus menunggu dan merasa tidak diberi uang tambahan berupa tip oleh Awkarin.

“Tiba-tiba gue dichat kayak gitu. Gue aja belom selesaikan orderan. Tahu dari mana dia gue nggak kasih tip. Tip kan setelah gue selesain orderan,” kata Awkarin.

Selebgram tersebut mengaku kesal dan terkejut namun tak ingin memperpanjang masalah dengan tetap memberikan bintang tiga. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button