Life Style

Gushcloud Bermitra dengan Galore Magazine di Coachella

ZETIZENS.ID – Gushcloud International – perusahaan global content & commerce yang didukung oleh para influencer dan kreator, bermitra dengan majalah teratas dunia, Galore untuk meluncurkan Galore House, sebuah event activation yang berlangsung pada akhir pekan pertama dari Festival Musik dan Seni Tahunan Coachella Valley.

Gushcloud turut membawa merek-merek Asia premium dan selebriti ke acara eksklusif tersebut.

Acara tersebut dipandu oleh kreator dan investor eksklusif Gushcloud, Cordell Broadus alias Champ Medici—seorang pengusaha, investor, dan philanthropist multitalenta yang sedang mengembangkan dunia gaming dan Web 3, bersama Prince Chenoa— founder & chief editor Galore, dan O’Neal McKnight—business director Gushcloud.

Acara tersebut turut menampilkan beragam merek serta berbagai lifestyle & fashion influencer yang rutin menghadiri Coachella. Berbagai merek tersebut di antaranya:

1. ISNTREE – produk kecantikan dan perawatan kulit Korea terkemuka dengan bahan-bahan alami, ramah kulit, dan ramah lingkungan. Dalam acara ini mereka membuat sebuah aktivasi berbentuk beauty bar experience.

2. HANJAN – produk performance wellness yang berbasis Singapura, merek ini menggabungkan ramuan tradisional herbal Asia dan bahan-bahan dengan ilmu pengetahuan Barat. Mereka membuat special wellness experience di acara ini.

3. Gin & Juice – sebuah merek minuman beralkohol yang dimiliki bersama oleh Snoop Dogg dan Dr. Dre yang baru saja diluncurkan. Produk ini ditampilkan dalam bar yang tersedia di acara.

4. Don Londres – sebuah merek tequila yang dimiliki bersama oleh Post Malone dan Dre London. Produk ini turut ditampilkan dalam bar yang tersedia di acara.

5. Dr. Bombay Ice Cream – sebuah merek es krim yang dimiliki bersama oleh Cordell Broadus dan Snoop Dogg yang menyajikan beberapa rasa paling unik. Pada acara ini terdapat area khusus untuk audiens bersantai dan mengambil es krim.

6. Ubatuba Acai – sebuah perusahaan dengan produk acai dan smoothie sehat dengan lebih dari 19 lokasi di Los Angeles. Merek tersebut memberikan satu mangkuk acai gratis kepada para tamu.

“Sebagai global creator company, kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Galore Magazine dan kreator kami, Cordell Broadus, untuk mengadakan aktivasi menarik seiring dengan berlangsungnya Coachella. Ini memungkinkan kami untuk membawa beberapa klien yang telah kami
kerjakan dalam 12 bulan terakhir, untuk memastikan bahwa mereka memiliki kehadiran di acara yang berpusat pada influencer dan kreator konten,” kata Daisy Enggina, Global Brands Director di Gushcloud International.

Acara ini memungkinkan merek untuk memanfaatkan branding Coachella; berinteraksi langsung dengan beberapa influencer teratas dalam kategori gaya
hidup, kesehatan, dan fashion; memulai membangun komunitas yang melekat; dan masuk ke pasar Amerika dengan cara yang bermakna.

“Strategi ini memungkinkan kami untuk membantu merek yang kami kerjakan untuk terhubung langsung dengan berbagai influencer top,” kata Daisy.

Para VIP yang hadir adalah ahli dermatologi perawatan kulit teratas dan YouTuber Cassandra Bankson, beauty influencer James Charles, musisi Bailey Spinn, model dan tokoh televisi Clermont Twins, bintang TikTok dan YouTube Ve’ondre Mitchell, creative director dan podcaster Denzel Dion, model Latina Perla Figuereo, style/beauty expert dan tokoh televisi Jennifer Chan,
dan men’s skincare influencer Roger.

“Ketika kami membawa merek, influencer, dan selebriti dari berbagai belahan dunia bersama-sama, seiring dengan acara kelas dunia seperti Coachella, yang kami lakukan pada dasarnya adalah membangun jembatan antar budaya secara global. Saya bersyukur telah menjadi tuan rumah acara
untuk berbagai influencer dan merek teratas dunia di acara kami bersama Galore dan Gushcloud. Kami berharap dapat menemukan cara yang lebih dalam untuk bekerja dengan para kreator dan
merek untuk membantu mereka masuk ke pasar Amerika dan global,” kata Cordell Broadus.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 14 April, dari pukul 12 siang hingga 6 sore. Dengan undangan eksklusif, tidak lebih dari 700 orang.

Venue acara berbentuk rumah tersebut memiliki fasilitas ruang terbuka yang luas, tenang, dengan api unggun, 2 kolam renang, dan dilengkapi dengan gifting suite serta beauty bar experience.

Ini adalah kedua kalinya Gushcloud mengadakan pesta selama Coachella. Pada tahun 2022, acara tersebut menjadi tuan rumah HANJAN OASIS, yang menandai peluncuran HANJAN Recharge Jelly di AS.

Selain Nicole Scherzinger dan Bretman Rock, serta influencer dan VIP yang hadir termasuk Bia, Qveen Herby, Mo Heart, dan Amanza Smith. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button