Seleb

Mewah! TPS Tempat Sandra Dewi Menyoblos Jadi Sorotan

ZETIZENS.ID – Pada 14 Februari 2024 menjadi momen pencoblosan serentak, berbagai kalangan pergi ke TPS untuk memberikan hak suara mereka. TPS biasanya digelar sederhana bahkan memakan lahan warga untuk tempatnya.

Namun hal itu berbeda dengan TPS tempat Sandra Dewi menyoblos. Sandra Dewi membagikan momen saat ia hendak mencoblos di depan kediamannya Bersama dengan suami, Harvey Mouis.

Pasangan suami istri itu melakukan pencoblosan di komplek perumahan mereka yang terletak di kawasan elit Jakarta. Lokasi yang digunakan sebagai TPS di wilayah rumah Sandra Dewi adalah aula yang luas dan mewah.

Dalam video yang ia unggah, memperlihatkan suasana pemilu yang tertib. Sambil menunggu antrian, Sandra Dewi memakan makanan yang disediakan oleh petugas KPPS di tempat pemungutan suaranya.

Terllihat juga makanan yang disediakan merupakan makanan yang disajikan layaknya prasmanan.

Kursi-kursi yang ada pun terlihat seperti kursi hajatan yang disarungi dengan kain bewarna putih. Selain makanan ringan, terlihat Sandra Dewi juga memakan jajanan pasar.

Meski memiliki harta yang fantastis, Sandra Dewi tak ragu makan lemper. Seperti yang diketahui makanan lemper merupakan jajanan khas pasar yang harganya sangat terjangkau.

Tak hanya menyediakan makanan seperti kue kecil dan lemper, TPS nya juga menyediakan minuman berupa air mineral, teh, atau pun kopi yang bebas dinikmati.

“TPS depan rumah, bisa liat anak-anakku lagi berantakin rumah. TPS nyaman, banyak kue, dan minum gratis,” tulis Sandra Dewi dalam unggahan tersebut, Rabu (14/2/2024).

Tak ketinggalan, Sandra Dewi juga mengabadikan selfie bersama dengan sang suami sambil menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta ungu.

Hari pencoblosan ini juga menjadi momen silaturahmi Sandra Dewi dengan para tetangganya. Selain itu, dia sempat pula berburu snack gratis sesaat setelah nyoblos. “Abis Coblos, makan gratis dulu dong, ngopi, ngeteh bareng tetangga, silahturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, sang suami sangat asik mengobrol dengan tetangga-tetangganya, sehingga tak sempat untuk berburu camilan seperti Sandra Dewi.

“Difotoin suami, abis coblos, saya sibuk ambil kue, terus dia sibuk menyapa tetangga-tetangga. Jadi gak sempet ambil lemper ya kan, terus dia kepikiran , akhirnya ke toko kue deh beli lemper merk yang sama… Urusan perut emang penting yah,” katanya.

Unggahan Sandra Dewi pun lantas mendapatkan sorotan dari netizen. Mereka heran dengan TPS tempat Sandra Dewi menyoblos yang sangat nyaman dan berbeda dari TPS biasanya.

“Kok Mewah? Oh ternyata beda kasta,” ujar salah satu netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button