Nusantara

Ketua Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud Kota Cilegon Beralih Dukungan ke Gibran

ZETIZENS.ID – Ketua Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud (TPM GPMD) Kota Cilegon beralih dukungan ke Gibran yang tergabung dalam Gerakan Muda (GEMA) Kota Cilegon For Gibran.

Puluhan Pemuda dan Pemudi Kota Cilegon yang terhimpun dalam TPM GPMD (Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud) menyatakan sikap beralih dukungan menjadi GEMA (Generasi Muda Cilegon For Gibran), di Kota Cilegon yang diselenggarakan pada 17 Desember 2023.

Puluhan pemuda-pemudi ini, menyampaikan sikap dengan tegas dan lugas serta dalam keadaan sadar tanpa paksaan dari pihak manapun untuk beralih haluan dengan mendukung Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 2024 sebagai representasi kaum muda menjadi wakil presiden Republik indonesia.

Koordinator GEMA, Afrizal menyebutkan alasannya, berpindah haluan adalah karena sesaat setelah melihat dan mengamati gerak-gerik serta cara berfikir sosok capres-cawapres.

Menurutnya, Gibran lah yang berpotensi untuk membawa negara ini menuju Indonesia Emas. Dengan semangat muda yang ia miliki, ia akan mampu menahkodai kapal besar yang bernama Indonesia ini.

“Keputusan kami untuk berpindah haluan mendukung Mas Gibran saya rasa sangat tepat dan kami benar-benar mendukung penuh dikarenakan Gibran merupakan golongan muda yang ikut dalam kontestasi pilpres saat ini kami berharap hal tersebut menjadi pintu utama menuju mimpi besar yang bangsa indonesia cita-citakan,” ujar Mualim.

Sementara itu, ketua pelaksana GEMA Haryanto mengatakan sosok Gibran menjadi ujung tombak kemajuan kaum muda dalam menghadapi era modernisasi 5.0 kearah yang lebih baik.

“Sosok Gibran merupakan rule kaum milenial muda yg demokratis dan merakyat sudah banyak bukti konkrit yang diberikan dan tersebar luas di media manapun tentang sikap baik dan tegasnya dalam menghadapi segala persolan yang terjadi dikalangan masyarakat,” ujar Kiki.

Juju, salah satu pemuda yang menghadiri acara itu menyebutkan dirinya percaya bahwa sudah saatnya Bangsa Indonesia dipimpin oleh pemuda yang memiliki jiwa merakyat dan tegas. Karena, Indonesia saat ini butuh pemimpin yang mampu mengayomi serta dekat dengan masyarakat dan mas Gibran lah yang sesuai.

“Saya percaya, Mas Gibran adalah sosok yang dibutuhkan di negeri kita tercinta ini sosok yang mampu mewakili suara rakyat dan kaum muda,” ungkap Juju. (Ardiyansyah)

Tulisan Terkait

Back to top button