Gen Z

Nina Tutachia, Member Generasi 12 JKT48 yang Serbabisa

ZETIZENS.ID – Dari 17 member baru JKT48 generasi 12, ada Nina Tutachia Chapman.

Nina menarik perhatian para fans JKT48 bukan hanya karena berasal dari Bali seperti eka member generasi 4 Made Devi Ningtara.

Kelahiran Bali, 16 Oktober 2009 ini ternyata keturunan Inggris-Indonesia loh.

Sebelum gabung di JKT48, ia juga sudah menekuni dunia hiburan dengan bakat serbabisanya. Ia menekuni profesi sebagai aktris, model, dan bintang iklan.

Nina Tutachia ini adalah seorang aktris sekaligus model remaja. Sejak usianya masih kecil, Nina kerap melakukan photoshoot dan menjadi model untuk berbagai brand.

Nina juga kerap bermain dalam sinetron di televisi seperti Suara Hati Istri, Ratapan Buah Hati, hingga ftv Pintu Berkah.

Pada 2021 lalu, Nina bermain dalam serial web bertajuk Keramat yang juga dibintangi oleh Maxime Bouttier.

Nina juga muncul dalam serial Cupcake untuk Rain yang tayang di 2022.

Tahun ini, Nina bermain dalam Nike Ardilla The Series yang akan tayang mulai 27 Oktober 2023 di platform STRO. Nina berperan sebagai Nike Ardilla ketika menginjak usia remaja. Film ini juga menampilkan Zoe Abbas Jackson sebagai Nike Ardilla dewasa.

Oh ya, ia juga pernah main film bersama Made Devi Ranita Ningtara (ex member JKT48 generasi 4) dalam film Tutuge yang dirilis pada tahun 2022.

Semua info ini dihimpun dari para fans JKT48 di X atau Twitter. Duh pada pinter-pinter banget ya nyelem dan nemu informasi berharga ini. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button