Life StyleSelebViral

Meriah! Ulang Tahun ke-40 Ashanty Dihadiri Ratusan Artis

ZETIZENS.ID – Siapa yang tak kenal dengan Ashanty istri dari Anang Hermansyah yang namanya tak pernah padam di dunia hiburan.

Baru-baru ini, ibu dari dua anak ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun di sebuah hotel dengan meriah.

Di momen spesialnya tersebut, Ashanty mengundang sejumlah artis papan atas untuk turut merayakan dan memeriahkan acara ulang tahunnya pada 4 November 2023 lalu.

Berkumpulnya para artis hingga ratusan, kian menjadi sorotan. Pasalnya, artis yang datang ke acara ulang tahun Ashanty merupakan selebritis tanah air yang jadwalnya padat.

Acara perayaan ulang tahun kali ini dipersiapkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu dengan sangat matang.

Para artis dan selebritis yang datang ke acara perayaan ulang tahun Ashanty pun terlihat riang dan gembira, hal itu bisa dilihat dari postingan saat datang ke acara, yang mereka unggah dalam sosial media mereka masing-masing.

Ashanty ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini mengatakan, perayaan ulang tahunnya tersebut merupakan keinginan yang sudah lama direncanakan, hingga pada hari itu keinginannya tersebut terealisasikan.

Tak lupa, dalam perayaan ulang tahunnya Ashanty berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. Ia juga berharap agar bisa cepat berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat ini dan diberikan kemudahan juga kelancaran.

Di momen spesial perayaan ulang tahunnya, Ashanty mengusung tema kupu-kupu. Menurutnya, selain indah, kupu-kupu dikenal memiliki metamorfosis atau perkembangan yang sesuai dengan judul lagu miliknya.

Dengan konsep yang matang, akhirnya seluruh dekorasi acara ulang tahunnya di desain dengan bertemakan kupu-kupu yang indah.

Tak hanya konsep dekorasi, gaun yang dikenakan oleh Ashanty pun bertemakan kupu-kupu yang sesuai dengan tema acaranya. Ashanty tampak cantik dan anggun mengenakan gaun tersebut. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button