Viral

Malam Pagi, Lagu Malaysia yang Viral Setelah Dipakai Fuji di TikTok

ZETIZENS.ID – Sering FYP di TikTok, lagu Malam Pagi disebut viral karena Fuji. Lagu Malam Pagi menjadi viral di kalangan anak muda Indonesia setelah selebritis bernama Fujianti Utami Putri menyanyikan lagu tersebut.

Diketahui, lagu tersebut adalah lagu milik Saixxse seorang penyanyi muda yang kini sedang naik daun di Malaysia.

Potongan lirik lagu yang viral adalah pada bagian “Hilang Kadang ku tak tenang ku hanya diam”.

Lirik lagu tersebut adalah lirik lagu yang dinyanyikan oleh fuji di dalam mobil yang kemudian membuat netizen Indonesia penasaran untuk mencari tahu seperti apa lagu ini versi lengkapnya.

Lagu yang dinyanyikan Fuji itu disebut membuat sejumlah warganet di TikTok tercandu-candu dengan suara Fuji, banyak diantara mereka yang jadi terngiang-ngiang dengan lirik lagunya.

Bahkan, video Fuji saat menyanyikan lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu dan dibagikan hingga 1257 kali oleh pengguna TikTok hingga menjadi trend.

Berkat banyaknya yang penasaran terhadap lagu berjudul Malam Pagi ini, kini lagu tersebut sudah diputar kurang lebih sekitar 13 juta kali di Spotify. Saixxse sang penyanyi asal Malaysia ini pun mengucapkan terima kasih untuk netizen Indonesia yang telah mempopulerkan kembali lagu yang dirilisnya pada 4 juli 2023 lalu. “Thank you Indonesia,” ujar Saixxse. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button