Traveling

Great Collaboration for Great Results, The Royale Krakatau Hotels Siapkan Program Keren

ZETIZENS.ID – Mengenalkan berbagai program akhir tahun dan fasilitas restoran terbaru bernama The Kaibon, The Royale Krakatau Hotels menggelar Media dan Wedding Organizer Gathering.

Even bertema Great Collaboration for Great Results ini membahas banyak hal. Antara lain new year package di Kaibon, Royal lucky party, dan live music rutin bergenre jazz.

Kegiatan ini dijelaskan General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Irham, ajang silaturahmi saling mengikat emosional antara pihak hotel dengan media, EO, dan WO di Banten

“Biar lebih kenal aja untuk mempromosikan Hotel Royal Krakatau, banyak tempat yang bisa dijadikan ajang untuk event media gathering, corporate gathering, dan lain-lain. Kita butuh untuk sinergi dikembangkan kembali tim WO atau EO,” jelas Rury kepada awak media setelah selesai acara.

Mengenai restoran The Kaibon, Rury bilang mendapat respons positif dari masyarakat.

“Setiap hari banyak tamu. Tempat ini bisa untuk even pertemuan, engagement. Tempat ini menawarkan ambulance yang baru setelah rebranding,” jelasnya.

Rury juga membocorkan rencana di 2024 yang akan memaksimalkan area venue untuk acara tertentu.

Selain itu, rencananya akan melaunching resto yang buka di Jakarta. Resto yang dinamai Surosowan ini bakal dibuka di gedung Krakatau Steel building.

“Mudah-mudahan awal Maret bisa dibuka,” jelasnya.

Oh ya, manajemen The Royale Krakatau Hotel pun rencananya akan merenovasi area klaster cottage untuk jadi hunian untuk orang asing Korea. Hunian ini akan bergaya Korea.

Di tahun depan pun akan mengadakan kembali wedding festival. Ini merupakan ajang besar-besaran vendor dekor, make up, dan lain-lain yang rencananya berlangsung Februari. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button