Life Style

Vidio Siap Hadirkan Original Series Apokalips Terbesar ‘Zona Merah'”

ZETIZENS.ID – Bayangkan dunia di mana kegelapan malam bukanlah satu-satunya hal yang harus dilalui. Di tengah sulitnya para kaum marjinal bertahan hidup karena himpitan kekuasaan, ancaman baru yang disebut ‘mayit’ muncul dari kegelapan. Lebih mematikan daripada yang pernah dibayangkan!

Bagaimana sekelompok penyintas di daerah bernama Rimbalaya berjuang melawan teror yang bangkit ? Apa yang memicu kebangkitan? Bagaimana mereka akan bertahan? Bersiaplah untuk perjalanan mendebarkan yang akan membuat kalian terpaku di depan layar!

Vidio dengan bangga siap mempersembahkan original series terbarunya yang paling ditunggu-tunggu, “Zona Merah.”

Disutradarai oleh sineas kawakan Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa,series ini siap menawarkan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya dengan membawa penonton ke dalam dunia apokalips yang penuh ketegangan dan adrenalin tiada henti.

Zona Merah yang diproduksi oleh Screenplay Films ,menghadirkan para aktor berbakat lintas generasi seperti Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, Ratna Riantiarno.

“Zona Merah menjadi lompatan baru dalam kreativitas saya sebagai seorang sutradara dan penulis. Bersama rekan saya, Fajar Martha Santosa dan kawan-kawan dari Penakawan, kami menggarap cerita yang terinspirasi dari kisahnya tentang kejahatan terstruktur dari sekelompok elit, yang kemudian digabung dengan cerita urban legend,” jelas Sidharta Tata.

“Kalau selama ini saya berpengalaman menggarap film atau series bergenre action, horor.Kini saya menggabungkannya menjadi sebuah thriller yang lebih kompleks dan daya mencekam lebih dahsyat dengan kemunculan itu” imbuhnya. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button