Highlight

Pokja Ekbispar Kembali Gelar Economic Outlook 2024 & Proyeksi 2025

ZETIZENS.ID – Pokja Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata (Ekbispar) Banten kembali menggelar Economic Outlook 2024 & Proyeksi 2025 pada Jumat (18/10/2024).

Kegiatan yang digelar di Aston Serang Hotel & Convention Center ini menurut Susi Kurniawati, Ketua Pokja Ekbispar, sudah rutin digelar sejak 2020 lalu dan terus konsisten digelar sampai saat ini.

“Kegiatan ini untuk mengukur perkembangan ekonomi di 2024 dan proyeksian di 2025, sektor apa saja yang menjadi pendorong di perekonomian selanjutnya,” jelas Susi saat sambutan.

Susi juga bilang, pada tahun ini termasuk spesial karena pertama kali dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinisi Banten dan Kepala Kantor OJK Jabodebek Banten.

Susi juga berterima kasih pada manajemen Hotel Aston yang juga hadir saat sesi pembukaan karena selalu mensupport acara yang digelar Ekbispar.

“Economic Outlook ini sudah 4 kali digelar di Aston. Mudah-mudahan selama sehari ini teman-teman media bisa mendapat bahan untuk diulas di media masing-masing,” imbuhnya.

Dody Fathurahman, Aston Regional Manager Area Banten saat welcome speech mengatakan, berterimakasih pada Ekbispar karena beberapa acara yang digelar selalu diadakan di Aston Hotel.

“Aston Serang di Oktober ini tahun pertama di Serang bertepatan dengan ulang tahun Banten berdiri. Semua fasilitas sudah berdiri, terakhir ada anju restoran,” jelas Doddy. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button