Gen Z

Firsa KDI 2024 dari Bangka Belitung, Cari Tahu Yuk

ZETIZENS.ID – Di panggung KDI 2024, Firsa dari Bangka Belitung menjadi salah satu kontestan yang menarik perhatian. Bukan hanya suaranya yang merdu, tapi juga parasnya yang menawan. Cari tahu siapa dia yuk.

Firsa Putra ini alumni Putera Dangdut Bangka Belitung. Firsa pernah berduel dengan Fania dari Palembang di episode pertama babak Gerbang episode 1 KDI 2024.

Konsep berbeda disajikan untuk babak gerbang tahun ini. Dimana kontestan semua tampil di malam yang sama dengan berduel secara duo dan trio.

Pada Gerbang Episode 2 Firsa berduel dengan Bara (Bandung) Vs Rommy (Jakarta). Kita bisa menyaksikan penampilan Firsa di MNCTV dan memberikan dukungan dengan melakukan vote.

Babak Gerbang KDI 2024 disajikan dengan konsep berbeda, yaitu semua kontestan tampil di malam yang sama dengan berduel secara duo dan trio.

Kontes Dangdut Indonesia Musim Keenambelas adalah kelanjutan dari acara bakat Kontes Dangdut Indonesia yang mengalami masa tayang pada tahun 2024.

Penyelenggaraan tahun ini bertepatan dengan 2 dekade eksistensi program kontes dangdut ini di dunia pertelevisian indonesia,sehingga bertajuk 2 dekade KDI.

Spesial di 2 dekade ini, Irfan Hakim kembali di daulat menjadi Pembawa Acara Program ini setelah absen sejak season 7-15 (2010-2023).

Audisi online untuk musim keenam belas dimulai tanggal 14 Juli – 20 Agustus 2024 melalui aplikasi RCTI+. Sedangkan Audisi Offline digelar di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya Medan, Solo, Palembang, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button