Seleb

Irish Bella Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Sudah Dapat Dukungan Keluarga

ZETIZENS.ID – Irish Bella dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Meski memberitahukan dirinya sedang dekat dengan seorang pria, namun mantan istri Ammar Zoni ini masih enggan untuk membocorkan identitas pujaan hatinya tersebut.

Irish Bella mengungkapkan kedekatannya dengan sosok pria tersebut dengan wajah yang sumringah dan tampak berhati-hati menjawab pertanyaan yang diberikan.

Sepanjang wawancara, Irish Bella tampak bahagia dan memperlihatkan senyum manisnya. Saat ditanya apakah hubungan mereka akan ke jenjang yang lebih serius, Irish Bella meminta doa agar disegerakan dan ia berharap pria yang kini tengah dekat dengan dirinya menjadi pria terakhir yang menemani hidupnya.

“Aku pengen semuanya lancar. Nggak salah pilih dan langgeng karena aku pengennya ini jadi yang terakhir,” ungkapnya.

Meskipun ia belum ingin membocorkan identitas pria yang sedang dekat dengannya, namun ia mengatakan pada segenap netizen untuk bersabar menunggu waktu yang tepat untuk ia go public.

Irish Bella menyebut bahwa hubungannya dengan pria tersebut membawa kebahagiaan. Tak lupa, keluarganya selalu mensupport apa pun hal baik yang membuatnya bahagia.

“Pokoknya kalau suatu hal yang bisa membahagiakan, pastinya sih di support (keluarga). Yang pasti itu membahagiakan untuk bisa masa depan yang lebih baik, saling support jadi pastinya pengen jadi lebih baik. Sama sama lebih baik ke depannya,” ujar Irish. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button