Seleb

Baim Cilik Ingin Kembali ke Dunia Entertainment

Meski Harus Memulai Semuanya dari Nol

ZETIZENS.ID – Mantan artis cilik Baim Alkaltiri yang biasa dipanggil Baim Cilik akhirnya muncul kembali setelah sekian lama menghilang dari layar kaca.

Baim muncul dengan kisahnya yang ternyata ditelantarkan orang tuanya usai bercerai pada 2022, lalu. Kini Baim dan sang kakak harus berjuang dari nol untuk membiayai kehidupan dan pendidikannya di Malang, Jawa Timur.

Bahkan, Baim sampai merintis sebuah bisnis parfum dan berjualan susu kambing untuk bertahan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Setelah perjalanan hidup yang ia alami, Baim mengaku ingin kembali berkarier di dunia entertainment. Ia juga rela kembali memulai kariernya dari nol lagi karena sempat vakum.

“Aku juga pengin balik ke entertainment tapi harus step by step lagi,” ujarnya.

Baim menerima konsekuensi harus mengulang perjalanan kariernya dari awal lagi.

“Harus ulang dari awal lagi, dan aku mau,” lanjut Baim.

Baim ingin membuktikan pada ayahnya, Halil Fuad Alkatiri dirinya bisa sukses kembali tanpa bantuan orang tua yang telah menelantarkan dirinya begitu saja.

“Aku pengin ngebuktiin ke ayahku kalau aku tetep bisa tanpa bantuan mereka,” kata Baim.

Baim termotivasi untuk kembali ke dunia hiburan setelah perjalanan pahit dirinya yang berjuang untuk bertahan hidup lantaran ayahnya yang tak bertanggungjawab dan menjual asetnya.

“Aku tanyain soal rumah, soal semua kejadian ini lah ke dia mau dibahas. Eh sama dia malah diakhiri percakapannya dan aku diblok,” terangnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button