Edu

Desa Padasuka Cimanggu Pandeglang Banten Rayakan HUT RI ke-79

Kebersamaan dan Kolaborasi Antar Seluruh Elemen Warga dan Mahasiswa KKM 43 Untirta Menjadi Kunci Utama

ZETIZENS.ID –Pada 15 Agustus 2024 lalu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Desa Padasuka menyelenggarakan bebagai macam kegiatan lomba baik dari untuk anak-anak sampai dewasa.

Kegiatan ini dimulai dari 12 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2024. Perayaan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Padasuka, Sara.

Pada perayaan tahun ini mahasiswa KKM Untirta ikut terlibat dalam event besar tahunan tersebut yang tentunya berkolaborasi dengan perangkat
maupun warga desa setempat yang tentunya menjadi hal yang menarik bagi warga sekitar maupun bagi mahasiswa KKM itu sendiri.

Tepat pada malam 15 Agustus yang merupakan malam puncak dari perayaan HUT RI ke-79, menjadi yang ditungu-tunggu oleh warga karena pada malam tersebut merupakan malam penganugrahan bagi pemenang lomba sekaligus penutupan dari kegiatan besar tersebut.

Pada malam tersebut juga seluruh elemen warga ikut serta hadir guna memeriahkan malam puncak tersebut.

Kepala Desa Padasuka, Sara, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan mahasiswa KKM Untirta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Kehadiran dan kontribusi mahasiswa KKM Untirta sangat membantu dalam menyukseskan acara serta sinergi antarperangkat, warga dan juga mahasiswa menunjukan pentingnya semangat kebersamaan dalam menyukseskan acara hari besar nasional ini.

Dengan adanya kolaborasi antar perangkat, warga dan mahasiswa, peringatan HUT RI Ke-79 di Desa Padasuka tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari sinergi dan kebersamaan yang dibangun antar lintas generasi dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan persatuan. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button