Seleb

Rohit Suresh Saraf, Bintang Muda Bollywood yang Debut di Film Bareng Shah Rukh Khan

ZETIZENS.ID – Rohit Suresh Saraf memulai debut karier di industri hiburan Bollywood di film yang dibintangi Shah Rukh Khan. Ia pernah berperan sebagai adik Alia Bhatt di film Dear Zindagi yang dibintangi Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan.

Rohit Suresh Saraf yang lahir 8 Desember 1996 ini adalah seorang pemeran India yang kebanyakan berkarya dalam film-film Hindi.

Ia memulai kariernya pada televisi dan memulai debut filmnya dengan sebuah peran pendukung dalam Dear Zindagi (2016).

Ia melanjutkan kariernya dengan film Norwegia What Will People Say (2017), komedi-drama Hichki (2018), dan biopik The Sky Is Pink (2019).

Saraf mempromosikan The Sky Is Pink pada 2019.

Gebetan Nasional

Laman India today menyebut, Rohit Saraf mendapat sebutan “gebetan nasional” alias national crush.

Aktor Bollywood Rohit Saraf saat ini tengah menikmati kesuksesan filmnya, Vikram Vedha.

Film tersebut mendapat respons yang baik dan cukup sukses di box office. Aktor tersebut memainkan peran Shatak, adik Hrithik Roshan.

Rohit perlahan dan bertahap menorehkan prestasi di dunia hiburan. Ia juga dijuluki sebagai pujaan hati nasional. Sebelumnya, Rohit akan merasa canggung saat dipanggil sebagai pujaan hati nasional, tetapi kini ia mulai menikmatinya.

Dalam wawancara eksklusif dengan IndiaToday.in, Rohit Saraf berbicara tentang julukannya sebagai gebetan nasional.

“Saya diam-diam mulai menikmatinya. Masih ada sedikit rasa canggung karena rasanya seperti ‘ya Tuhan! hentikan.’ Namun di saat yang sama, sebagian dari diri saya merasa sangat tersanjung. Saya sangat menikmatinya,” katanya.

Aktor tersebut kemudian ditanya tentang hal paling gila yang pernah dilakukan seorang penggemar wanita untuknya.

Menanggapi hal ini, ia mengungkapkan, “Ada banyak pengalaman. Satu hal yang paling berkesan bagi saya adalah seorang gadis menato nama saya di jari manisnya. Dan itu banyak sekali. Saya seperti ‘apakah kamu yakin menginginkan tingkat komitmen seperti itu terhadap saya?’ Saya belum pernah menerima komitmen seperti itu dari hubungan saya sebelumnya. Itu gila tetapi juga luar biasa dan mengharukan melihat itu.”

Di sisi pekerjaan, Rohit selanjutnya akan terlihat di Mismatched 2 bersama Prajakta Koli . Musim kedua Mismatched akan tayang pada 14 Oktober di Netflix. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button