Seleb

Prilly Latuconsina Klarifikasi Minta Maaf, Perihal Tabung Gas LPG 3 Kg

ZETIZENS.ID – Prilly Latuconsina mendapatkan cibiran dari netizen Indonesia.

Prilly Latuconsina sosok yang dianggap sebagai artis inspiratif dan bijak itu dihujat netizen usai kedapatan memakai tabung gas melon yang diperuntukkan hanya untuk masyarakat miskin.

Netizen menilai bahwa Prilly yang kaya raya sangat tidak pantas gunakan tabung tersebut.

“Udah kaya tetep aja masih mental miskin soalnya pake tabung gas subsidi yang jelas tertulis untuk masyarakat miskin,” ujar salah satu netizen.

Kritikan pedas kepada Prilly Latuconsina bermula dari unggahan sang artis menjelang Lebaran kemarin. Yang mana bintang film Ganteng Ganteng Serigala tersebut tampak sedang masak-masak besar berbagai menu Lebaran.

Alih-alih fokus membahas kepiawaian Prilly Latuconsina dalam memasak, netizen justru salah fokus dengan penampakan gas elpiji 3 kg dibalik kardus.

Tabung gas tersebut berada di dekat tembok dapurnya. Prilly Latuconsina pun dituding menyembunyikan tabung gas melon tersebut dibalik kardus agar tidak terlihat, namun sayangnya pandangan netizen cukup tajam hingga melihat tabung yang nampak tersembunyi.

Menanggapi ramai pemberitaan tak sedap tentang dirinya dan komentar pedas di postingannya, sang artis itu pun klarifikasi dan meminta maaf. Prilly mengaku tidak sadar jika tabung gas tersebut ada di rumahnya.

Ia juga mengklarifikasi bahwa tabung gas tersebut ternyata dipinjamkan oleh tukang gas langganannya.

“Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipinjamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” tulis Prilly Latuconsina, dikutip pada Jumat (12/4/2024).

Mengenai tudingan ia menyembunyikan tabung gas tersebut dibalik kardus, ia menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud untuk menyembunyikan.

Prilly juga membantah bahwa benda yang menghalangi tabung gas tersebut bukanlah kardus, melainkan tas belanja.

“Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh. Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai,” jelasnya.

“Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semua!” tutupnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button