Gen Z

Arditho Pramono dari Kale Merambah ke 13 Bom

ZETIZENS.ID – Arditho Pranono kembali muncul dalam film. Setelah berperan sebagai Kale di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Ardhito Pramono muncul di film action perdananya berjudul ’13 Bom di Jakarta’ yang sudah tembus 500 ribu penonton.

Film action ’13 Bom di Jakarta’ sudah mencapai 500 ribu penonton sebelum masuk pekan pertama.

“TERIMA KASIH 500.000++ warga DAR DER DOR yang udah bantuin Agnes nemuin William sama Oscar,” tulis akun resmi film tersebut pada Rabu (3/1/2024)

Ardhito Pramono pemeran William dalam film film ini mengutarakan rasa terimakasih dan syukurnya kepada para penonton filmnya.

“Terima kasih semuanya yang sudah menonton film 13 Bom di Jakarta,” ujar Ardhito.

“Ini pengalaman baru banget buat saya dan tantangan yang akhirnya ngeliat hasilnya sih kita semua puas banget,” ujar Ardhito

“Dalam drama kita masih dikasih waktu untuk bisa ‘take your time, get emotion right and do it’. Kalau di action kita harus kasih reaksi atas apa yang terjadi,” terusnya.

Pada film ’13 Bom di Jakarta’ Ardhito Pramono berperan sebagai pendiri sebuah startup untuk mengelola uang digital bersama sahabatnya Oscar yang diperankan Chicco Kurniawan.

Film garapan Visinema Picture itu sudah dirilis di bioskop Indonesia sejak 28 Desember 2023 lalu.

Pada 2020, cowok yang semula dikenal sebagai penyanyi ini harus bekerja ekstra mengulik sosok Kale dalam film Story of Kale: Someone’s in Love.

Saat itu Ardhito juga menyebut karakter Kale dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko itu menjadi tantangan baru baginya.

Terlebih dari segi kualitas akting yang membuatnya semakin matang sebagai aktor.

“Gue sih melihat karakter Kale di NKCTHI jauh lebih dewasa. Tantangan sih, lihat insecure dan berusaha menemukan cinta. Jadi extra work juga, menerka-nerka apa yang ada di isi kepala Kale (dalam film Story of Kale: Someone’s in Love)” tutur Ardhito.

Dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love, Ardhito beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

Sosok Dinda ini adalah alasan Kale tak ingin membangun komitmen dengan Awan pada film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Story of Kale: When Someone’s in Love hadir di layanan streaming bioskoponline.com pada 23 Oktober 2020. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button