Seleb

Alasan Ayu Ting Ting Lebih Suka Bergaul dengan Tetangga Ketimbang dengan Artis Lainnya

ZETIZENS.ID – Ayu Ting Ting merupakan sosok artis yang memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Usai menjadi artis terkenal yang wara wiri di televisi, Ayu nyatanya tidak membatasi diri dari pergaulan dengan tetangga di sekitarnya, melainkan sering bertetangga bahkan lebih nyaman bergaul beesama mereka meski dirinya tentu dikelilingi banyak artis.

Jika biasanya para artis bergaul dengan geng sosialitanya yang hidup dalam kemewahan, Ayu justru lebih nyaman saat bergaul dengan tetangga di kampungnya.

Hal itulah yang kemudian jadi bahan pertanyaan netizen yang mempertanyakan mengapa Ayu tidak masuk geng Cendol yang merupakan geng artis sosialita yang di antara membernya ada Nagita Slavina, Nia Ramadhani, dan lain sebagainya.

Menurut Ayu, tetangga sekitar rumahnya merupakan orang-orang yang tahu dirinya sebelum menjadi artis, jadi ia lebih asik bergaul dengan mereka.

“Ya kalau berteman sama artis kan emang setiap hari ketemu. Tapi kan kalau sama keluarga, tetangga itu kan maksudnya yang udah tahu kita dari dulu. Jadi ya maksudnya asik aja gitu, seru aja,” ujarnya.

Meskipun demikian, Ayu juga mengaku jika pertemanan dengan rekan sesama artis lainnya tak kalah seru.

“Temen-temen artis juga seru, kadang kalau ada kesempatan buat nongkrong ngumpul ya kita makan,” ungkapnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button