Life Style

Mr.Queen, Drakor Seru untuk Temani Harimu

ZETIZENS.ID – Mr.Queen atau dalam bahasa Korea Cheorinwanghu merupakan drama Korea yang dirilis pada tahun 2020 dengan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Ditulis oleh Park Gye Ok yang dikenal sebagai penulis drama Doctor Prisioner. Drama ini diadaptasi dari web drama China Go Princess Go yang diangkat dari novel. Pada penayangannya mendapatkan banyak tanggapan dari penikmat drama.

Drama ini bergenre fantasi, komedi, dan romantis. Cocok untuk ditonton bersama-sama di waktu luang dan liburan.

Bercerita tentang seorang koki yang bekerja di Blue House bernama Jang Bo Hwan. Pada saat itu ia mendapatkan masalah ketika makanan yang ia sajikan untuk delegasi Tiongkok terdapat kail ikan

Pada saat ia mencoba melarikan diri, ia terjatuh dan hampir mati di kolam renang, namun saat sadar, ia menemukan dirinya berada di tubuh So yong, sang Ratu Jeoson.

Pada saat itu, Jeoson sedang dikepalai oleh Raja Cheoljong seorang kepala negara boneka karena,kekuasaan tertinggi dipegang oleh Ibu Suri Myeonggung.

Jang Bo Hwan pun harus bertahan hidup dengan badan seorang ratu di kerajaan menggunakan keahlian memasaknya. Dalam setiap aksinya ia ditemani oleh Dayang Choi, pelayan setia kerajaan.

Pemeran utama dalam drama ini yaitu Shin Hye Sun memerankan Ratu Cheorin atau So yong. Kim Jung Hyun memerankan Raja Cheoljong, dan Choi Jin Hyuk sebagai pemeran koki atau Jang Bo Hwan.

Selain itu, masih banyak aktor dan aktris ternama lainnya seperti Na In Woo, Seol In Ah, Chae Seo Eun, dan Cha Chung Hwa.

Aksi kocak dan menarik dari ratu akan memberikan kejutan dalam tiap episodenya. Apalagi raja dengan gambaran polos ini apakah akan tetap menjadi seorang kepala negara boneka?? Penasaran kan?. Jadi apa sudah siap popcorn untuk menonton? (Triesna)

Tulisan Terkait

Back to top button