Oto

Honda CARE: Solusi Darurat bagi Pengguna Sepeda Motor Honda

ZETIZENS.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran, sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Banten, memperkenalkan layanan Honda CARE yang khusus untuk memberikan bantuan darurat kepada pengguna sepeda motor Honda.

Layanan ini hadir sebagai solusi bagi pengendara yang mengalami kendala teknis di rumah, kantor, jalan, atau lokasi-lokasi lainnya tanpa dikenakan biaya tambahan.

Honda CARE menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna sepeda motor Honda. Ketika sepeda motor mengalami mogok atau masalah lainnya di tempat yang tidak terduga, pengguna hanya perlu menghubungi layanan Honda CARE.

Setelah laporan diterima, mekanik terdekat akan segera datang ke lokasi pengguna untuk memberikan bantuan teknis yang diperlukan.

Honda Customer Care Center PT Mitra Sendang Kemakmuran, Nikmatulloh, mengatakan, layanan Honda CARE ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi para pelanggan.

“Kami memahami bahwa kondisi darurat dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Dengan Honda CARE, kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat terbantu dan tidak khawatir dengan kondisi motornya,” kata Nikmat

Layanan Honda CARE ini mencakup berbagai jenis bantuan darurat. Namun, jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa unit motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Mekanik yang bertugas adalah teknisi terlatih yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan sepeda motor kembali berfungsi dengan baik.

Untuk memastikan layanannya tidak mengecewakan pelanggan. Honda care sendiri memiliki time arrival Time arrival jarak 0–5 km adalah maksimal 30 menit.

Untuk jarak 5–10 km, time arrival adalah 30–60 menit. Di atas 10 km, time arrival melebihi 60 menit

Konsumen dapat menghubungi call center Honda CARE 1-500-989 atau melalui Telp/WhatsApp 08777-7770-8443. Untuk wilayah Banten minus Tangerang, layanan Honda Customer Care tersedia pada Senin–Sabtu (pukul 08.00 – 17.00 WIB). Pada Minggu dan libur besar nasional, layanan Honda CARE tidak beroperasi.

Dengan adanya Honda CARE, Honda Banten berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan rasa aman bagi semua pengguna sepeda motor Honda di wilayah Banten.

Layanan ini menunjukkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung mobilitas masyarakat di Banten. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button