Seleb

Dewi Perssik Tolak Endorse Operasi Plastik Meski Dibayar 1 Miliar

ZETIZENS.ID – Di saat banyaknya artis yang jalani operasi plastik, Dewi Persik pedangdut Tanah Air secara terang-terangkan menolak operasi plastik meski dibayar Rp1 Miliar sekalipun.

Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tak ingin jalani oplas lantaran takut hasilnya tak memuaskan. Selain itu, Dewi Perssik juga menolak oplas karena takut nantinya ada insiden kecelakaan selama operasi.

Bahkan, saking tak maunya operasi plastik, Dewi Perssik sampai pernah menolak tawaran endorse dengan bayaran yang fantastis.

“Aku tuh ditawari (oplas). Dikasih duit, sama ditawarin di-endorse,” kata Dewi Perssik dikutip dari instagram story-nya, Minggu (14/7/2024).

Padahal, pada saat itu Dewi Perssik ditawari bayaran dengan jumlah yang bukan main-main yakni mencapai Rp1 Miliar.

“Terus mereka kasih duit aku Rp1 M. Dia bilang kontrak aku untuk ke Korea untuk menaikkan ini (bagian bawah di antara lubang hidung). Tapi aku nggak mau,” jelas Dewi Perssik.

Diungkapkan oleh dirinya bahwa ia tak perlu jalani operasi plastik atau pun operasi hidung sebab hidungnya sudah mancung. Bahkan ia juga sempat mengatakan amit-amit dengan operasi plastik.

“Bukan masalah 1 M-nya ya, iya kalau benar. Kalau ternyata hidungnya aku ini udah mancung terus dibikin gitu terus tiba-tiba busuk gimana? Amit-amit jabang bayi. Jangan,” ungkap Dewi Perssik.

Pernyataan Dewi Perssik itu lantas menjadi sorotan netizen. Ada yang salut dan kagum, namun ada juga yang mencibirnya karena dianggap cari perhatian dan menyinggung artis lain yang belakangan ini ramai lakukan operasi plastik. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button