Traveling

City and Garden Play Ada di Transmart Serang, Saatnya Bermain

ZETIZENS.ID – Sudah tahu belum kalau ada City and Garden Play di dalam Transmart Serang atau Carrefour Ciceri, Kota Serang, Banten? Baru dibuka loh.

Akun Instagram Explore Kota Serang yang berkolaborasi dengan akun Instagram citigarden.serang memposting video wahana terbesar dan terbaru di Kota Serang ini.

Tiket masuk atau HTM-nya Rp35 ribu. Ini berlaku untuk anak-anak atau dewasa. Pendamping anak pun dikenakan harga sama. Harga ini pun berlaku untuk hari biasa atau hari libur dan akhir pekan.

Tiket seharga ini free sepuasnya. Sudah include mandi bola, babyland, istana balon, gazebo, mobil dan motor aki, trampolin, becak mini, spot foto instagramable di setiap sudut, dino interaktif, aneka sepeda unik, ayunan, lego susun, UFO swing, coconut swing, playhouse, 3D print screen, playground slides, dan lainnya.

HTM belum termasuk wahana berbayar yang berdurasi bukan sepuasnya. Yakni rainbow Rp20 ribu untuk 2 kali main, rainbow car Rp20 ribu selama 8 menit, motor dino Rp15 ribu selama 8 menit, balon air Rp 10 ribu selama 8 menit, dan bungee jumping Rp10 ribu selama 8 menit.

Buat yang tidak mau repot bayar lagi dan bayar lagi, ada tiket terusan yakni Rp85 ribu per orang termasuk HTM dan 1 tiket untuk setiap wahana berbayar.

Peraturan masuk tempat ini, semua pengunjung wajib memakai kaos kaki. Boleh membawa sendiri dari rumah atau bisa membeli di kasir seharga Rp5 ribu.

Oh ya, bagi yang lapar dan haus, di sini sudah dilengkapi booth makanan dan minuman.

Tempat ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Tertarik datang kesini? (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button