Seleb

Jordy Riz, Tahanan Kiyut Lapor Pak Ini Ternyata Penyanyi dan Aktor

ZETIZENS.ID – Beberapa waktu lalu, tayangan komedi Lapor Pak di Trans7 menghadirkan bintang tamu seorang tahanan kiyut dan charming. Dia adalah Jordy Riz.

Jordy Riz cukup famous di media sosial. Ia punya 86K followers di akun Instagram @jordyrizkyanda.

Jordy juga punya single berjudul Mengalah Tetap Salah yang official music videonya bisa ditonton di YouTube.

Menekuni dunia tarik suara menjadi salah satu impian Jordy. Dia menyalurkan mimpinya tersebut dengan membuat konten-konten cover lagu di media sosial, sampai akhirnya kesempatan mewujudkan mimpinya itu semakin nyata saat Jordy bergabung di dr.m (label musik & artist management).

Jordy mengaku proses pencarian lagu yang cocok dan bisa menonjolkan karakter vokal aku pun ternyata gak mudah dan sebentar. Sampai akhirnya mendapatkan lagu Mengalah Tetap Salah.

Single Mengalah Tetap Salah yang diciptakan Fabio Asher, Trakast & S/EEK, menceritakan tentang lelahnya seseorang yang berada di sebuah hubungan dimana semua hal rasanya sudah dilakukan; dari tulus mencintai, memberikan segalanya untuk kebahagiaan pasangannya. Namun pasangannya merasa tidak kunjung bahagia, bahkan banyak hal yang dilakukannya tadi justru selalu terlihat salah.

“Lewat Mengalah Tetap Salah, aku ingin menyampaikan bahwa gak apa-apa mengakhiri sebuah hubungan yang memang sudah tidak membahagiakan. Mundur bukan berarti kamu jahat, tapi justru kamu memilih untuk berhenti kecewa, agar kamu sembuh, dan bisa kembali menjadi diri kamu yang sepenuhnya lagi dengan cinta yang baru,” ujar Jordy seperti dilansir dari laman RRI.

Jordy ini ternyata aktor yang pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2019.

Jordy Riz mengawali karirnya di layar kaca dari FTV ke FTV, lalu berlanjut ke series juga film. Melodylan, Gossip Girl Indonesia, Live With My Ketos, IPA & IPS, Serigala Bucin, Perfect Strangers, dan Perempuan Bergaun Merah. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button