Life Style

Azizi Ashadel Eks JKT48 Siap Syuting Film Jangan Seperti Bapak

ZETIZENS.ID – Azizi Ashadel alias Zee eks JKT48 bakal membintangi film terbaru berjudul Jangan Seperti Bapak.

Laman Popline.id menyebut, pada proyek film bergenre aksi produksi JHN Production ini Zee berperan sebagai Angel, putri dari karakter Pablo yang diperankan oleh Verdi Solaiman.

“Aku berperan sebagai Angel, yang merupakan karakter utama di film ini. Film itu memang dominan dengan drama, jadi hubungan antara orang tua dan anak menjadi fokus utama,” tukas Zee.

“Namun, ada juga elemen aksi yang membuat film ini semakin menarik,” sambungnya.

Di film ini, Zee memerankan karakter Angel sebagai sosok yang rebel atau pemberontak.

Meskipun ia merasa ada kemiripan antara kepribadiannya dan Angel, Zee mengakui bahwa peran kali ini menawarkan tantangan yang berbeda.

“Angel itu memang agak rebel, tapi tidak separah yang aku bayangkan. Karakter ini terlihat sebagai anak yang baik, dan itu adalah aspek yang harus aku eksplorasi lebih dalam,” ungkap Zee.

Zee juga mengungkapkan bahwa film itu memberikan banyak pelajaran berharga dalam hal akting. Selain itu, salah satu tantangan besar dalam film ini adalah melakoni adegan laga bersama Aulia Sarah.

“Ini adalah pengalaman pertama aku terlibat dalam adegan aksi. Untuk mempersiapkan diri, aku mengikuti pelatihan bela diri selama sebulan dengan Max Metino, pelatih tinju yang juga berperan dalam film ini,” terang Zee.

“Latihan ini memang melelahkan dan membuat badan pegal-pegal, tapi pengalaman ini sangat berharga dan menyenangkan,” imbuhnya.

Dalam film Jangan Seperti Bapak, Zee ingin mengeksplorasi sisi baru dari kemampuannya dalam berakting. Ia berharap dapat menunjukkan dimensi baru dari dirinya dan keluar dari zona nyamannya.

“Aku ingin mencoba hal baru dalam berakting dan menunjukkan sisi diriku yang belum pernah aku eksplor sebelumnya. Ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan totalitas dalam proses syuting,” jelas Zee.

Sinopsis

Film ini menceritakan Angel (Zee Asadel), seorang wanita muda yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kehilangan ayahnya, Pablo (Verdi Solaiman), pada hari ulang tahunnya yang ke-20.

Pablo, seorang ketua gangster Red Dragon bersama Vincent (Zack Lee), Hans (Hendric Shinigami), dan Chandra (Irwan Chandra), ditemukan tewas secara brutal di rumahnya saat mempersiapkan perayaan ulang tahun Angel.

Tragedi itu memaksa Angel untuk menjalani perjalanan emosional yang penuh dengan kesulitan dalam upayanya mencari pelaku di balik kematian ayahnya.

Dengan peran itu Zee Asadel berharap bisa menyajikan penampilan yang mengesankan dan menambah warna baru dalam karier aktingnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button