Nusantara

Desa Sinarjaya jadi Desa Terfavorit di Ajang Perlombaan PHBN HUT RI 79 Sekecamatan Mandalawangi

ZETIZENS.ID – Desa Sinarjaya berhasil meraih predikat Desa Terfavorit dalam ajang perlombaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang.

Ini diumumkan pada kegiatan upacara kenaikan bendera HUT RI ke-79 dan karnaval pada Sabtu, 17 Agustus 2024, bertempat di Alun-alun Kecamatan Mandalawangi, Kampung Kadu Maria, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Prestasi ini merupakan hasil dari partisipasi aktif dan kreativitas warga Desa Sinarjaya dalam berbagai kegiatan yang diadakan selama peringatan tersebut.

Dengan antusiasme tinggi, Desa Sinarjaya berhasil menonjolkan kekompakan dan kebersamaan warganya, sehingga berhasil menarik perhatian juri dan mendapatkan banyak kejuaraan. Keberhasilan ini tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Desa Sinarjaya.

Berikut ini perlombaan yang di menangkan oleh Desa Sinarjaya dalam ajang perlombaan PHBN HUT RI 79 :

1. Juara 1 lomba qosidah.
2. Juara 1 lomba marawis.
3. Juara 1 lomba MTQ.
4. Juara 1 lomba gerak jalan putra.
5. Juara 2 lomba gerak jalan putri.
6. Juara harapan 2 lomba LKBB Linmas.
7. Desa terfavorit.

Diharapkan, Desa Sinarjaya selalu tetap bersinar dan berjaya baik dimata masyarakat nya maupun dimata masyarakat luar. Bisa menjadi motivasi bagi desa-desa yang ada di kecamatan Mandalawangi. (Fara)

Tulisan Terkait

Back to top button