Traveling

The Jayakarta Villas Anyer, Hotel dengan Akses Langsung ke Pantai

ZETIZENS.ID – Anyer merupakan salah satu daerah di Provinsi Banten yang setiap tahunnya banyak dikunjungi wisatawan bahkan setiap hari.

Tak hanya wisatawan lokal, banyak juga wisatawan mancanegara yang dengan sengaja pergi ke Anyer untuk berlibur di kawasan yang memiliki beragam pantai yang masih asri.

Seperti halnya pantai yang ada di The Jayakarta Villas Anyer. The Jayakarta Villas Anyer merupakan pilihan tepat dan ekslusif bagi yang ingin berlibur ke Anyer karena menawarkan akses langsung ke pantai dan menawarkan pemandangan Gunung Krakatau dengan jelas.

Jika ingin menginap, The Jayakarta Villas Anyer memiliki 18 Kamar Boutique Suite dan 29 Bungalow dengan tipe 3 dan 4 kamar.

Tipe Bungalow menawarkan konsep seperti rumah tinggal yang dilengkapi dengan ruang makan, ruang tamu dan juga dapur. Tipe ini cocok untuk membawa keluarga berlibur di Anyer yang tentunya makin nyaman.

Soal fasilitas, tenang saja di The Jayakarta Villas Anyer dilengkapi fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, taman bermain anak, restauran, ruang meeting, WiFi, spot foto yang menarik dan instagramable dan fasilitas lainnya yang tidak kalah keren.

Hotel The Jayakarta Villas Anyer tempatnya sangat cocok untuk acara bersama kantor maupun liburan pribadi, jauh dari keramaian dan kesibukan kota, berjarak 3,1 km dari pantai Anyer dan 8 km dari gunung api Karang Bolong dengan fasilitas yang lengkap dan memuaskan.

Bonusnya, hotel ini juga menawarkan akses langsung ke pantai secara gratis. Pantainya juga tanpa karang, jadi bagi para orang tua yang mengajak si kecil tak perlu merasa khawatir saat buah hati sedang berenang.

Bagi yang suka bereksplorasi, di sekitar villa ini juga Anda dapat menemukan kawasan karang yang ideal untuk kegiatan snorkeling.

Nah, bagi yang penasaran langsung saja ke lokasinya ada di Jalan Raya Karang Bolong No.Km 17/135, Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten atau bisa langsung lihat di Google Maps biar tidak bingung lagi. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button