Life Style

Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Layanan Perbaikan Gadget untuk Seluruh Pemilik Produk Apple

Servis kerusakan atau butuh layanan perbaikan gadget, kamu nggak perlu ribet lagi untuk datang menembus jalanan kota atau mengantre di service center. 

ZETIZENS.ID – Kabar gembira buat para pengguna perangkat Apple yang jika terjadi suatu kerusakan atau butuh layanan perbaikan gadget, kamu nggak perlu ribet lagi untuk datang menembus jalanan kota atau mengantre di service center.

Yap, dengan layanan inovasi terbaru kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia, Hello Store diresmikan sebagai layanan drop off point service yang memudahkan pengguna produk Apple mendapat layanan perbaikan perangkat menjadi super gampang.
Gimana nggak, pelanggan cuma perlu mengirim produk terkait milik mereka lewat aplikasi Blibli yang nantinya bakal dijemput untuk langsung diperbaiki di  seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di sembilan lokasi di Indonesia.
Hal ini sengaja dilakukan Blibli untuk memperluas integrasi layanan pada ekosistem Blibli Tiket, dimana kehadiran Hello Store sebagai drop-off point service bakal menjadi solusi resmi para pengguna produk Apple di Tanah Air.
“Ini sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi,” Wisnu Iskandar, selakunCEO Blibli Omni Channel Group pada Kamis (15/11/2023).
Adanya layanan ini, menurut Wisnu akan menambah value bagi fanbo Apple dan tentu saja pengguna Blibli. Layanan ini tidak hanya membuat pelanggan tenang ketika membeli produk Apple di ekosistem Blibli Tiket yang punya jaminan 100 persen original, tapi juga diberi kemudahan saat mereka ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.
“Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli. Untuk itu, kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia ini akan melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada para Apple fanboy di Tanah Air,” terangnya.
Nggak cuma dimanjakan dengan layanan drop-off point service Apple di Blibli, dari fitur online-to-offline (O2O) di aplikasi yang sama, pengguna juga bisa melakukan Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan pasti 100 persen barang original dan servis berkualitas.
Untuk itu, manfaatkan jaringan service dan perawatan produk-produk Apple di Hello Store yang berlaku khusus untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.
Adapun garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel service Apple di seluruh Indonesia, jadi konsumen tak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan.
“Berbekal penyediaan saluran penjualan dan perawatan yang terintegrasi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia,” tambah Wisnu lagi.
Gimana, makin yakin dong punya produk-produk Apple seri teranyar, belinya nggak ribet, layanan service-nya juga mudah terpercaya dan maksimal.  (*)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button