Seleb

Halda Dijodohkan dengan Jirayut

Raffi Ahmad Sumbang Rp500 Juta Jika Sampai Menikah

ZETIZENS.ID – Halda Rianta adik dari komedian Arafah Rianti tengah digandrungi banyak orang. Nama Halda mulai dikenal usai sering membuat konten bersama sang kakak di media sosialnya.

Sama seperti Arafah, Halda juga miliki karakter ceplas ceplos ketika berbicara. Halda sering kali membuat celotehan lucu yang membuat warganet terhibur.

Belakangan ini Halda Rianta ramai dijodohkan dengan Jirayut host acara D’Academy. Sama-sama dikenal dengan kepolosannya dalam menuturkan perkataan, Halda dan Jirayut dinilai satu frekuensi dan ramai didukung warganet untuk menjadi sepasang kekasih.

Menanggapi hal tersebut, Jirayut ataupun Halda tampak meresponnya dengan santai. Namun Jirayut mengakui bahwa dirinya tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya antara ia dan Halda.

“Kita mah santai aja. Kita nggak tahu ke depannya. Ya udah ikutin, santai,” kata Jirayut.

Tak hanya warganet yang menganggap Jirayut satu frekuensi dengan Halda, Jirayut pun mengakui hal yang sama.

Jirayut mengaku bahwa dirinya memang nyambung saat mengobrol dengan Halda. Bahkan Jirayut blak-blakan mengatakan Halda sosok orang yang lucu dan baik.

“Dia (Halda) seru juga lucu. Kayaknya kita cocok ngobrol nyambung,” ujar Jirayut.

“Orangnya baik. Terus masuk aja sama dia,” tambahnya.

Menanggapi perkataan Jirayut, Halda menegaskan bahwa dirinya dan Jirayut saat ini memang hanya sebatas teman.

“Kita TTS, teman tapi sayang,” kata Halda seraya tertawa.

Hubungan Halda dan Jirayut memang terlihat begitu dekat, keduanya sering memposting kebersamaan satu sama lain.

Kebersamaan mereka pun langsung jadi sorotan Raffi Ahmad saat mereka menjadi bintang tamu di program FYP.

Terlebih saat itu Halda mengungkapkan keinginannya yang ingin menggelar pernikahan di Singapura jika menikah. Namun Jirayut mengatakan hal lain.

“Kalau nggak di Singapura, ya di Malaysia, biar adil,” sambung jirayut.

Halda pun memotong pembicaraan tersebut dan mengatakan ingin menggelar akad nikah dan resepsi di depan Merlion. Jirayut yang mendengar keinginan Halda langsung mengiyakan.

Merespons hal tersebut, Raffi Ahmad mengatakan ia akan memberi sumbangan uang setengah miliar untuk kodal nika Jirayut dan Halda jika mereka benar menikah.

“Eh tapi benar, kalau lu nikah gue sumbang, benar. Kalau lu nikah beneran gue sumbang 500 juta, beneran. Gue kasih,” janji Raffi Ahmad seperti dikutip program FYP.

Halda yang mendengar itu pun sontak terkejut.

“Lah, banyak banget itu ya,” Halda menanggapi dengan logat Betawi.

Uniknya, hubungan Jirayut dan Halda ini memang mendapat banyak dukungan, termasuk ibunda Jirayut yang juga sudah merestuinya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button