Life Style

My Bestie Buka Store Keempat di Mal Ciputra Jakarta, Jual Skincare Mulai Rp 2 Ribuan

Setelah PIK, Gandaria City dan Bendungan Hilir, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, My Bestie di Mal Ciputra JKT

 

Setelah PIK, Gandaria City dan Bendungan Hilir, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, My Bestie Ciputra Jakarta
Opening My Bestie di Mal Ciputra Jakarta
ZETIZENS.ID – Setelah PIK, Gandaria City dan Bendungan Hilir, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, My Bestie resmi membuka cabang toko keempat di Mal Ciputra Jakarta.
“Yang ini berbeda, karena cabang ini menandai dibukanya franchise kedua untuk My Bestie,” ujar Riyanto Cheung, pemilik bisnis MyBestie di acara grand opening di Mal Ciputra Jakarta, Jumat (15/12/2023).
Riyanto yang sudah berkecimpung selama 23 tahun di produk perawatan kulit menjelaskan, MyBestie tak hanya akan ada di Jakarta, namun juga cabang lainnya siap dibuka di kota lain.
“Kita dari awal 2023 membuka cabang pertama di Pantai Indah Kapuk, Gancit. Benhil dan Mal Ciputra, nanti akan segera membuka cabang franchise di Bandung dan Pekan Baru juga dari ousat akan buka cabang di Sleman segera kita mulai dari 18 Desember sampai akhir tahun ini,” jelasnya lagi.
My Bestie di Mal Ciputra sejauh ini mendisplay 63 brand skincare lokal dan internasional di mana ke depannya dikljanjikan akan semakin lengkap lagi.
“Di dalam MyBestie Ciputra sudah ada 63 brand skincare dan masih ada antrean listing lainnya yang bakal masuk. Nah dari yang sudah berhasil masuk ini, 90 persennya adalah brand lokal skincare karena kita mendukung brand dalam negeri, apalagi produk lokal kita juga kualitasnya lebih wow,” terang Christina Willy, Brand & Marketing Manager MyBestie di acara yang sama.
Dijelaskan Christina, gerai My Bestie di Mal Ciputra Jakarta menjadi bukti nyata keberhasilan sistem franchise. Gerai franchise pertama telah dibuka di Bendungan Hilir yang dibuka sejak 29 November lalu.
“Karena adanya demand yang tinggi, bisnis investor pada tertarik untuk develop bareng. Kita punya tujuan bisnis yang terus bertumbuh, karena itu MyBestie juga terus bekerjasama dengan brand vendor lokal yang sama-sama ingin berkembang lebih jauh lagi ke luar kota,” tambahnya.
Selama opening, My Bestie di MalCiputra Jakarta memberikan gratis sheet mask buat pengunjung dan menjual skincare mulai dari Rp 2000-an, serta diskon 10 persen untuk semua produk. (*)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button