Nusantara

Honda Banten Media Touring 2023, Semalam di Montana Hills Menjalin Keakraban

ZETIZENS.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran, main dealer Honda di Banten menggelar Honda Banten Media Touring 2023 pada Kamis-Jumat (14-15/12/2023).

Pada kali ini, MSK mengajak para wartawan yang menjadi media partner Honda selama ini di Banten untuk touring menggunakan motor Honda di Banten menggunakan motor yang sudah disiapkan. Yakni CBX 150 cc.

Rute yang ditempuh yakni melalui Jasinga. Start dari Main Dealer Honda, MSK, Sempu, Kota Serang, Banten. Tempat yang dituju adalah Montana Hills di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dari 15 orang perwakilan media yang diajak, tidak semua touring menggunakan motor. Sebagian menggunakan mobil, bersama tim Honda dari berbagai divisi yang juga turut serta pada even ini.

Pampam, Manajer Promosi Honda Banten mengatakan, rencana kegiatan ini sudah digagas sejak lama.

“Alhamdulilah, bisa terealisasi tahun ini. Selama ini keberadaan media sangat membantu Honda dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” jelas Pampam.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang keakraban antara tim Honda dengan media. Jika selama ini media hanya mengenal tim promosi, pada even ini dikenalkan juga dengan tim sales, sparepart, IT, aplikasi Moski dan lainnya.

Nikmatullah, Manajer Customer Care Honda Banten pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih untuk support media selama ini.

“Mewakili Pak Elfa (Pimpinan Honda Banten-red) titip salam dan mengucapkan terimakasih sudah support selama ini.
Dalam dua hari ini tim Honda dan media bareng-bareng biar lebih akrab lagi,” tukasnya.

Untuk menambah keakraban, dihadirikan berbagai games yang diikuti media dan tim Honda pada sore dan pagi hari. Saat malam hari, diisi sharing sesion dengan konsep santai. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button