Kuliner

Cobain Ketan Susu Barito Kuliner Tradisional yang Lagi Viral, Gurih dan Manis!

ZETIZENS.ID – Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi kini, akses informasi mudah didapatkan.

Tidak hanya budaya, kehadiran kuliner dari luar juga banyak yang masuk ke Indonesia hingga viral. Memang, kuliner dari negara lain menarik untuk dicicipi, tapi jangan lupa kuliner Indonesia juga masih banyak loh yang wajib dicicipi.

Bicara soal kuliner memang tak ada habisnya. Belakangan ini, kuliner tradisional asal Indonesia juga viral di media sosial karena banyak influencer dan masyarakat umum yang membagikan pengalamannya saat mencicipi kuliner tradisional.

Adapun kuliner tradisional yang kini viral itu ialah Ketan Susu Barito. Kuliner ini kini menjadi perbincangan hangat baik di media sosial maupun bagi warga Jakarta Selatan yang rela mengantre untuk mencicipi kudapan satu ini di kawasan blok M Jalan Barito.

Viralnya kudapan tradisional ini pasalnya banyak yang mereview ketan susu ini memiliki penyajian yang menggugah selera dan memiliki rasa yang gurih dan manis.

Pasalnya, rasa gurih ketan susu ini berasal dari campuran bahan kelapa. Sedangkan rasa manisnya berasal dari susu.

Ketan susu ini juga memiliki beragam toping yang varian dan melimpah seperti keju, cokelat, matcha, tiramisu, durian, green tea, fla mangga dan lainnya. Selain menu ketan susu, kedai ini juga menawarkan menu minuman mulai dari air mineral hingga es cokelat.

Per porsinya, menu ketan susu ini dibanderol mulai dari harga Rp 8 ribuan hingga Rp 25 ribu, tergantung pada varian toping yang dipilih.

Dengan harga tersebut, kita bisa mencicipi nikmatnya ketan susu yang manjakan lidah dan cukup untuk mengganjal perut.

Nah, bagi yang penasaran dengan cita rasa Ketan Susu Barito ini bisa langsung datang ke lokasinya yang ada di Jalan Barito No 29, RW 4, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Untuk jam operasionalnya, kedai ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 17.00 – 00.00 WIB. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button