Traveling

Terbaru di Kota Serang, Myrooftop Cafe Nikmati Kota Serang dari Ketinggian

ZETIZENS.ID – Di Kota Serang, banyak sekali rekomendasi coffeeshop yang tidak hanya menawarkan secangkir kopi dan makanan lezat, namun menawarkan vibes spot tempat menarik untuk dikunjungi.

Saat ini, di Serang hadir coffeeshop terbaru menghadirkan suasana berbeda dari yaitu menghadirkan suasana kafe rooftop tertinggi di tengah Kota Serang.

Myrooftop Cafe Serang ini berada di rooftop Ramayana Mall Serang. Kafe ini baru dibuka pada awal Desember 2023 ini.

My Rooftoop Cafe menghadirkan panorama indah Kota Serang dari ketinggian. My Rooftop menjadi spot foto yang banyak dicari oleh kalangan milenial hingga gen Z.

Dari atas ketinggian, pengunjung dapat menikmati indahnya lanskap Kota Serang seluas-luasnya.

Dari kafe ini, terlihat pemandangan gedung-gedung dan jalan raya di Kota Serang. Saat malam hari, gemerlap Kota Serang yang dihiasi cahaya lampu akan memanjakan mata pengunjung.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Myrooftop Cafe ini adalah di waktu sore dan malam hari. Selain cuaca yang bersahabat, pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati pemandangan sunset dan suasananya ditemani kopi dan makanan.

Selain menghadirkan kopi, ada minuman non kopi baik jenis ice maupun minuman hangat. Sementara itu, untuk menu makanannya ada berbagai menu snack, main course, dan pasta.

Jadi gimana tertarik untuk mengunjunginya? Bagi Anda yang penasaran, langsung saja datang ke lokasinya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button