Life Style

Setia Band dan ST12 Gelar Konser di Singapura, Meriah!

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini viral di media sosial para warga Singapura yang berebut tiket konser musisi Indonesia, Setia Band.

Saat warga Indonesia war tiket Coldplay, Band Indonesia sendiri justru direbuti warga negara lain.

Tak disangka tiket konser Setia Band habis terjual dalam waktu yang cepat, bahkan sampai ada yang tidak kebagian tiket.

Ternyata konser tersebut berlangsung pada Sabtu 27 Mei 2023 lalu dalam rangka reuni Setia Band dengan ST12 yang pernah digawangi oleh Charly Van Houten. Sebab tak kebagian tiket, banyak para fans Setia Band yang mengeluhkan kekecewaannya.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat suasana konser reuni ST12 dan Setia Band yang seru, venue yang terdapat di sana pun tampak dipenuhi dengan para penonton yang semangat dan antusias.

Di sela-sela cuplikan keseruan para penggemar yang menonton acara tersebut, terlihat sejumlah penggemar di Singapura yang kecewa lantaran tiket konser sudah sold out saat mereka hendak membelinya, hal itu membuat mereka tidak bisa menonton idola dan band kegemaran mereka.

Atas habisnya tiket Setia Band dan ST12, Charly lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas antusiasnya untuk menonton konser mereka di Singapura.

Dirinya berjanji akan kembali menggelar konser selama dua hari untuk menemani mereka dengan lagu-lagunya.

“Dan Mohon beribu maaf untuk para penggemar Charlie Setia Band yang tidak kedapatan tiket, next Time kita pastikan berjumpa kembali. Kita akan buat konser Charlie selama dua hari yaa, mohon supportnya, Terima kasih,” ucapnya.

Aris memberikan tanggapannya terkait fenomena Kehabisan tiket tersebut. Ia menilai bahwa fenomena habisnya tiket konser ST12 dan Setia Band tak perlu dibandingkan dengan apa yang terjadi pada konser Coldplay.

“Kalau aku sih nilainya gini, enggak perlu membeda-bedakan Coldplay atau ST12 atau apa. Selagi band kita, Indonesia terutama, bisa (dapat) antusias (yang tinggi) di luar negeri seperti ini kita harus mengakui, sebagai orang Indonesia kita harus bangga,” kata Aris Idol kepada wartawan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button