Seleb

Sempat Putus, Hanggini dan Luthfi Akhirnya Menikah

ZETIZENS.ID – Balikan dengan sang mantan hingga berujung pernikahan, Hanggini ramai jadi perbincangan.

Tak sedikit yang mengaku kaget mendengar pernikahan Hanggini dan Luthfi. Mereka tak menyangka keduanya akan menikah secepat ini setelah sebelumnya sering dikabarkan putus nyambung.

Hanggini dan Luthfi memang sudah cukup lama menjalin kisah asmara, mereka kerap disebut sebagai couple goals karena terlihat serasi dan selalu kompak saat bersama.

‘Untuk apa balikan dengan mantan jika tak berujung naik ke pelaminan?’ begitulah kata-kata yang tengah menjadi tren anak muda sosial media terkini setelah melihat kisah cinta mereka.

Namun kisah cinta mereka putus di tengah jalan dan berujung perpisahan. Setelah putus, keduanya sepakat untuk menjalani hidup masing-masing dan berubah status menjadi seorang mantan.

Setelah putus dari Luthfi, Hanggini sempat berpacaran dengan lawan mainnya di Geez and Ann, Junior Roberts pada 2020, namun Hanggini dan Junior berpisah pada 2021.

Tetapi dalam lika-liku percintaan Hanggini dengan Luthfi Aulia ternyata mereka tidak bisa benar-benar berpisah satu sama lain. Mereka kembali menjalin komunikasi hingga balikan untuk menikah.

Sebelum momen pernikahan mereka terpublish, Luthfi sempat mengejutkan publik dengan postingan video yang ia unggah saat melamar Hanggini, pada Sabtu pagi 2 Desember 2023.

Masih dalam hitungan jam, dari postingan lamaran tiba-tiba Luthfi dan Hanggini pamer foto sah jadi suami istri.

Sontak saja foto-foto tersebut membuat netizen semakin heboh mengetahui kabar bahagia sepasang kekasih yang sebelumnya diketahui sudah menjadi mantan ini.

Usai ramainya postingan tersebut, akhirnya netizen mengetahui bahwa keduanya secara sah telah melangsungkan akad nikah resmi mengikat janji seumur hidup pada 2 Desember 2023 bertepatan dengan unggahan yang diposting oleh keduanya itu.

Kabar pernikahan mereka pun viral di media sosial dan mengundang banyak komentar netizen. Banyak netizen yang terharu dengan kisah cinta mereka yang berliku namun pada akhirnya bersatu.

“Mantan tapi menikah” begitulah ungkapan netizen yang meramaikan. “Cuman Hanggini yang baca buku dua kali tapi endingnya bisa beda,” tulis netizen.

“Definisi balikan kalo ga nikah ya buat apa?” tambah netizen lainnya. Hal yang menjadi sorotan lainnya ialah pada hari yang spesial itu, keduanya tampil sangat bahagia dan ceria sebagai pengantin dengan busana Minang.

“Definisi sama-sama bertemu dengan orang yang tepat dan diharapkan, jadi rona bahagianya kelihatan banget,” ujar netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button