Life Style

Penuh Momen, Konser Ariel dan NOAH Sebelum Hiatus

ZETIZENS.ID – NOAH band yang sangat terkenal dan digandrungi banyak kalangan nampaknya akan beristirahat sejenak.

Baru-baru ini dikabarkan konser bertajuk “The Great Journey of NOAH “ – The Final Show,” digelar pada 3 Desember 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta menjadi konser penutup di tahun 2023 sebelum memutuskan untuk hiatus.

Sebelum hiatus, NOAH berkomitmen meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, “Suara Dalam Kepala,” konser tersebut pun berlangsung pecah dan meriah.

Karena akan menjadi konser penutup sebelum beristirahat panjang, banyak penggemar yang sangat menantikan konser terakhir Ariel ini.

Bahkan salah satu di antaranya yang tak mau ketinggalan adalah Presiden Jokowi yang tampak hadir menjadi penonton dengan didampingi oleh istrinya, Ibu Iriana.

Tak ingin mengecewakan para penonton yang telah hadir, Ariel NOAH tampil totalitas menampilkan yang terbaik hingga akhir meski suaranya sempat serak ketika bernyanyi.

Para penggemar yang hadir tampak lompat-lompat saking menikmati konser NOAH band legendaris tersebut.

Konser terakhir NOAH dibuka dengan visual kemunculan giant astronaut di layar videotron yang disusul dengan kehadiran Ariel dengan sweatshirt abu.

Dalam konser tersebut, Ariel membawakan total 22 lagu. Tidak hanya suasana seru, nuansa penuh haru pun terjadi saat NOAH menghadirkan eks drummer Reza.

Konser itu pun tampak seperti panggung reuni, momen ini pun sukses bikin penonton tersentuh melihat kebersamaan mereka.

Konser semakin pecah karena Ariel NOAH tak hanya bernyanyi tetapi juga menampilkan beberapa atraksi seperti terbang ke arah penonton.

Beberapa penonton yang beruntung diajak untuk terbang bersama sambil menyanyikan lagu yang dinyanyikannya. Sejumlah artis pun turut hadir dalam konser tersebut seperti Nia Ramadhani dan Celine Evalingesta.

“Karena ini konser kita yang terakhir, mungkin paling tepat diucapkan di sini. Terima kasih banyak buat yang dengerin lagunya Peterpan sampai ke NOAH. Dari mulai beli CD sampai sekarang streaming,” ujar Ariel. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button