Seleb

Luar Biasa! Chintami dan Minati Atmanegara Kompak di Sosmed

ZETIZENS.ID – Meski sudah tak lagi muda, adik kakak ini nampak kompak selalu bersama.

Minati dan Chintami Atmanegara merupakan duo kakak beradik yang sama-sama sukses membesarkan namanya masing-masing di industri hiburan Tanah Air.

Saat ini, mereka sudah punya keluarga dan kesibukan masing-masing, namun tetap begitu kompak dan saling menyayangi satu sama lain. Kebersamaan mereka kerap kali terlihat di sosial media milik mereka masing-masing.

Wajah keduanya pun hingga kini masih eksis di layar televisi membintangi sejumlah sinetron.

Minati dan Chintami rupanya hanya terpaut usia 3 tahun, tak heran jika mereka bisa sangat akrab satu sama lain seperti teman. Chintami Atmanegara dengan Minati Atmanegara seringkali disebut ‘sibling goals’ saking terlihat kompaknya.

Minati Atmanegara kini telah berusia 61 tahun, namun tetap terlihat glowing dan langsing. Begitupun dengan Chintami yang juga masih terlihat awet muda, keduanya seperti menolak tua.

Soal gaya fashion, Minati tak kalah dengan anak-anak gen Z. Aktris kelahiran 1959 ini mengenakan outfit mix and match kaos dan outer motif bunga.

Minati dengan epik bergaya di depan kamera dibalut busana karya sang adik tercintanya. Adik kakak ini sangat menyukai olahraga, tak ayal jika mereka memiliki tubuh yang sehat juga body yang slim dan kulit yang kencang.

Minati dan Chintami ternyata pernah main sinetron dalam frame yang sama yakni film Warkop DKI dulu. Namun Chintami saat ini diketahui tengah vakum dari dunia hiburan.

Sementara Minati masih aktif membintangi berbagai judul sinetron, film, dan serial web. Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan sejak era 1980-an, Minati dan Chintami Atmanegara sukses jadi idola dari masa ke masa.

Meski bukan kembar, Minati dan Chintami Atmanegara kerap mengenakan busana senada yang menambah kesan kompak. Hingga kini keduanya masih menjadi pesinetron yang dikagumi banyak orang. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button