Seleb

Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Tanggapan Lesti Kejora

ZETIZENS.ID – Sedang menjadi perbincangan di dunia maya, kabar Lesti Kejora hamil anak kedua.

Kehebohan tersebut bermula dari vlog Aurel Hermansyah yang menunjukkan Baby Azura dijenguk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat itu Atta tengah asik membicarakan tentang program hamil, Lesti pun terlihat antusias menanggapi, seolah ia juga sedang mempersiapkan promil. Berangkat dari hal tersebut, banyak netizen yang bertanya kepada Lesti perihal menambah anak kedua.

Namun di tengah ramainya perbincangan tersebut, Lesti pun menanggapi kabar-kabar miring itu dengan memberikan jawaban bantahan bahwa dirinya tidak hamil.

“Belum (hamil), doain aja,” ucap Lesti Kejora. Bahkan, Lesti juga mengatakan dirinya juga Rizky Billar sang suami belum ada rencana untuk menambah momongan.

Terlebih, anak pertamanya pun masih sangat kecil dan masih butuh perhatian intens dari dirinya juga suami.

Pasangan ini juga ingin mempertimbangkan jarak umur anak yang ideal untuk memiliki anak lagi.

Di samping dirinya yang telah menepis isu tersebut, netizen tetap mendoakan agar Lesti segera memberikan adik untuk anak pertamanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang kerap disapa Abang L. Namun, Lesti pada akhirnya tetap menanggapi dengan meminta doa yang terbaik sembari tersenyum.

Selain berawal dari perbincangan antara Atta Halilintar dalam vlognya, yang menyebabkan netizen bersikeras menyangka Lesti sedang hamil anak kedua ialah karena rumah tangga Lesti dengan Billar dinilai adem ayem.

Meski belum merencanakan untuk memiliki anak kedua, Lesti memasrahkan seluruhnya kepada Tuhan.

“Ya sedikasihnya aja, doain aja yang terbaik,” imbuhnya.

Saat ini, Lesti bersama suami tampak saling mendukung dan sama sama bekerja.

“Ada beberapa kerjaan yang sudah di rencanakan, yang sudah dilakukan suami, insyaallah, mohon doanya kita keluarga sehat,” pungkasnya.

Intinya, Lesti Kejora sudah menegaskan bahwa dirinya tidak sedang hamil, perihal program hamil pun belum direncanakan namun semuanya ia serahkan pada Tuhan.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button