Seleb

Citra Kirana dan Rezky Aditya Rayakan Anniversary ke-4, Semoga Tetap Langgeng

ZETIZENS.ID – Sempat diterpa banyak isu tak sedap yang membuat kehidupan rumah tangganya menjadi bahan perbincangan media, kini tak terasa pernikahan keduanya sudah menginjak tahun ke-4.

Citra Kirana dan Rezky Aditya pun merayakan anniversary mereka pada Jumat 1 Desember 2023 dengan penuh kebahagiaan.

Momen bahagia tersebut diketahui dari sejumlah postingan yang posting oleh kedua pasangan ini di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Dalam postingannya terlihat dekorasi cantik bewarna pink juga warna-warna cerah lainnya yang memberi kesan keceriaan.

Dalam postingan yang mereka unggah, keduanya terlihat bahagia saling merangkul dan berpose mesra, tidak lupa anak mereka yang juga ikut berfoto bersama menambah kelengkapan dan kemeriahan suasana.

Saat berpose random, ekspresi Athar putra mereka menjadi pusat perhatian karena sangat menggemaskan.

Acara perayaan anniversary mereka memang digelar secara sederhana, namun acara ini tetap menyentuh hati, karena dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

Momen bahagia mereka pun kian menjadi sorotan, dan seperti biasa banyak yang bertanya kapan Keene Atharrazka Adhitya diberikan adik.

Para warganet juga menyoroti Athar yang kini sudah berusia tiga tahun, juga sudah meminta seorang adik.

Citra Kirana pun mengatakan ingin segera memberikan adik untuk Athar.

“Insya Allah doain ya (tambah anak), pengin banget, Athar juga udah minta terus (adik),” ujar Citra Kirana dengan ramah. Citra Kirana mengatakan Athar sangat suka sekali dengan anak kecil yang berusia dibawahnya, jadi sepertinya sudah cocok menjadi seorang kakak. “Dia kalau lihat anak yang (usianya) dibawah dia suka sayang banget, suka dipegangin pipinya,” kata Citra Kirana.

Selain dikomentari perihal menambah momongan, netizen juga tak lupa untuk mendoakan mereka agar senantiasa diberikan kelanggengan dan diberikan suasana rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah juga dihindarkan dari isu-isu yang membuat keretakan rumah tangga mereka.

Segala doa baik tentu diaminkan oleh kedua pasangan ini meski tak dibalas satu persatu, karena tentu itulah yang diharapkan setiap insan yang menjalani pernikahan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button