Seleb

Arsy Hermansyah Konser Perdana di Sekolah, Jadi Pusat Perhatian

ZETIZENS.ID – Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menjadi pusat perhatian. Belum lama ini video Arsy Hermansyah sang putri viral karena jago make up, kini anak pertamanya tersebut kembali viral karena penampilannya yang memukau saat konser di sekolahnya untuk pertama kalinya.

Arsy nampak percaya diri bernyanyi di atas panggung bersama teman-temannya dengan mengenakan gaun yang cantik dan menambah kesan anggun pada Arsy.

Anang dan Ashanty yang melihat bakat bernyanyi yang sudah terpatri pada sang putri, merasa bangga.

Terlebih Anang Hermansyah sang ayah juga mengawali karirnya di dunia tarik suara.

Di atas panggung, Arsy menyanyikan lagu berjudul Kemarin yang dipopulerkan oleh band Seventeen.

Arsy sendiri memang terlihat telah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Dirinya bahkan telah memiliki single sendiri yang berjudul Friendship is Roller Coaster, Mama I Love You, Ayah Bundaku, dan Doa.

Seusai konser, Arsy memposting dirinya yang sedang bernyanyi di akun Instagram pribadi miliknya. “Alhamdulillah lancar, Arsy konser di sekolah bareng teman-teman,” ungkapnya dikutip akun @queenarsy, Selasa (5/12/2023),

Video Arsy Hermansyah yang sedang bernyanyi pun viral di media sosial dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Arsy memiliki bakat yang disebut turun dari orang tuanya.

“Masya Allah bagus banget suara Arsy,” ungkap seorang netizen. “Lagi dengar lagunya saja merinding, ini yang membawakan lagu menghayatinya sampai banget lagunya, tambah sad,” tutur netizen lainnya.

Sebelum konser di acara sekolahnya dan menuai banyak pujian, Arsy memang sudah sering mengikuti lomba nyanyi dan menjadi juara.

Arsy juga sudah menyabet juara hasil lomba bernyanyi di Amerika Serikat. Meski usianya belum dewasa tetapi prestasinya membanggakan Indonesia.

Arsy pulang membawa banyak medali emas, sebuah pencapaian yang luar biasa membanggakan. Untuk memberikan penampilan yang maksimal, Arsy mengatakan dirinya tidak boleh mengonsumsi cokelat dan es krim, Hal ini harus dilakukan selama kurang lebih satu bulan sebelum manggung. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button