Gen Z

Hadir di Soft Opening Taman Baca di Padarincang, Zetizens jadi Juri Lomba Mewarnai dan Menyanyi

ZETIZENS.ID – Pada Minggu (13/10/2024) kemarin, Zetizens hadir di acara soft opening taman baca di Kampung Baru, Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Pada acara yang dihelat di lapangan madrasah Ustad Toton dari pukul 07.00 WIH diawali dengan senam zumba yang dipandu Agung Gumelar, official Zetizens squad sekaligus inisiator soft opening taman baca di Kampung Baru. Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu kelompok senam binaan Agung.

Selanjutnya lomba mewarnai dan menyanyi tingkat anak-anak, yang digelar di ruang kelas secara bersamaan. Masing-masing diikuti sekitar 20-30 anak.

Pada lomba mewarnai, Zivanna Letisha dan Ade Isma dari Zetizens Jurnalistik 2024 dan Andika Septian Dwi Cahya Zetizens Icon Sportivo menjadi juri bersama Mahmudin. Sementara lomba menyanyi untuk juri adalah Dinar Nur dan Susylawati Zetizens Jurnalistik 2024.

Usai berlomba, juara 1-3 masing-masing lomba diumumkan. Anin Septiani, official Zetizens Squad yang hadir saat acara, diminta untuk menyerahkan hadiah.

“Acara seru banget, anak-anak juga semangat berlomba. Keren lah pokoknya. Semoga saat nanti taman bacanya dibuka, anak-anak tetep seantusias ini,” harap Anin.

Untuk grand opening taman baca ini kata Agung Gumelar dijadwalkan tahun depan. “Kita masih persiapkan segala sesuatunya. Pembukaan taman baca ini udah lama diwacanakan. Alhamdulillah bisa soft opening, semoga lancar,” harap Agung. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button