Edu

Giat Belajar Sambil Tambah Teman di StudyTwt!

ZETIZENS.ID – Masih musim belajar sendirian? Pusing scroll cari materi di google tapi belum tentu dapet? Atau pusing buat mulai belajar darimana?

Belajar identik dengan kegiatan anak usia sekolah hingga remaja. Pada awalnya kegiatan belajar di rumah hanya kegiatan mengulas pelajaran yang telah disampaikan.

Namun, seiring berkembangnya zaman, belajar menjadi kegiatan yang bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.

Untuk para pelajar mungkin belajar menjadi hal yang kurang menyenangkan tetapi saat ini telah berkembang platform atau komunitas baru di aplikasi X yaitu study twitter atau StudyTwt.

Pada platform tersebut teman-teman pelajar dari seluruh Indonesia dapat mencari teman belajar, saling berbagi materi, juga mencatat goals atau kemajuan yang telah dilakukan pada hari tersebut, berbagi rekomendasi buku, tempat bimbel, bahkan saling berdiskusi terkait pekerjaan rumah.

Di sini teman-teman pelajar bebas meminta tolong dan membantu dalam hal pembelajaran.

Cara mengaksesnya pun tidak susah, hanya membuat akun X lalu biasanya para pengguna StudyTwt akan membubuhkan kata study dalam bionya atau bahkan usernamenya.

Jika sudah membuat, langsung mencari teman dan mulai mencatat progress belajarmu serta berbagi materi pembelajaran dengan teman-temanmu. Jadi ga sendiri lagi kan belajarnya, Happy learning!. (Triesna)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button