Traveling

Rekomendasi Vila Cocok untuk Keluarga saat Liburan ke Bali

ZETIZENS.ID – Sebentar lagi musim liburan akan segera tiba. Salah satu yang menjadi destinasi wisata impian tanpa keluar negeri ialah Bali.

Siapa sih yang tak mau liburan ke provinsi satu ini? Surganya dunia. Pasalnya, Bali seolah tak pernah kehabisan tempat menarik untuk dijelajahi sebagai destinasi liburan keluarga.

Nah, bagi kamu yang memiliki rencana untuk liburan ke Bali, mencari penginapan merupakan suatu kewajiban untuk tempat istirahatmu dan keluarga.

Salah atau rekomendasi vila di Bali yang recommended ialah Villa Tenang by Nakula.

Vila ini menawarkan suasana liburan yang tenang, cocok bagi keluarga yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Dengan desain terbuka bergaya modern tropis, vila ini merupakan tempat peristirahatan mewah dengan harga mulai dari Rp10 jutaan per malam yang dirancang khusus oleh arsitek ternama dunia Fredo Taffin.

Vila yang berlokasi di Jl. Batu Belig, Seminyak ini memiliki lokasi yang luas dengan 5 kamar tidur yang dapat menampung hingga 10 orang. Wah, bisa banget ajak keluarga besar liburan bareng nih.

Fasilitas yang ditawarkan di vila ini mulai dari WiFi, sarapan gratis, kolam renang, jacuzzi, peralatan BBQ, serta paviliun outdoor dengan taman tropis dan kolam koi.

Selain itu terdapat ruang keluarga dan dapur yang lengkap, yang dapat dinikmati tanpa perlu beranjak dari vila. Namun jika ingin sedikit berjalan-jalan, temukan berbagai tempat makan dan hiburan di kawasan Batu Belig yang terletak tak jauh dari vila.

Vila ini juga memiliki kamar mandi dengan konsep open air dengan bath tub yang cukup besar. Anak-anak pasti senang liburan sambil berendam dengan bath bomb. Gimana tertarik? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button