Traveling

Trevo World Traveller Ajak Anak Muda Jelajah Dunia Lewat Animasi

ZETIZENS.ID – Bulan Ramadan adalah momen penting yang mengubah pola kebiasaan masyarakat Indonesia. Tak hanya mengubah pola konsumsi dan belanja masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kebiasaan mengakses media sosial dan hiburan.

Di era digital seperti saat ini, teknologi berperan penting dalam mendukung masyarakat, khususnya umat Muslim, menjalani bulan suci dengan lebih nyaman dan bermakna. Berbagai platform dan aplikasi menghadirkan kemudahan, mulai dari pengingat waktu ibadah, akses ke kajian keagamaan, hingga layanan donasi digital yang memperkuat semangat berbagi selama Ramadan.

Di bulan suci Ramadan 2025 ini, Treva&Co, agen perjalanan wisata yang mengedepankan pengalaman personal bagi pelanggan, mengajak masyarakat mengeksplorasi keunikan pariwisata Indonesia dan dunia melalui perjalanan-perjalanan seru dan unik yang dipandu oleh Trevo World Traveller.

Hadir dalam format animasi yang dapat diakses melalui kanal YouTube @TrevoWorldTraveller, Trevo World Traveller adalah karakter petualang yang merepresentasikan setiap traveler, sekaligus menjadi ikon sahabat traveler Indonesia.

“Ramadan adalah saat yang tepat untuk merenung, belajar, dan merencanakan hal-hal baru, termasuk cita-cita dan perjalanan impian. Melalui Trevo World Traveller, kami ingin menghadirkan cara yang menyenangkan dan edukatif bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda, untuk mengeksplorasi keindahan wisata dan budaya dunia dari rumah masing-masing. Kami berharap animasi ini tidak hanya menjadi hiburan sehat, tetapi juga menjadi ‘jendela dunia’ yang menginspirasi masyarakat, serta membantu mereka dalam merencanakan perjalanan impian agar lebih bermakna,” ujar Viking Tenggora, Direktur Treva&Co.

Ia menambahkan, selain ingin menginspirasi anak-anak muda, Trevo World Traveller juga hadir untuk mendukung para orangtua muda Milenial yang ingin mengenalkan keindahan dunia luar kepada anak-anak mereka dengan cara yang relevan dan menarik.

“Kami juga berharap Trevo World Traveller bisa menjadi jembatan bagi Treva&Co untuk terhubung langsung dengan masyarakat, mengajak mereka lebih memahami dunia pariwisata secara menyeluruh. Melalui karakter ini, kami ingin menanamkan kesadaran bahwa setiap perjalanan bukan sekadar eksplorasi tempat baru, tetapi juga pengalaman berharga yang memperkaya wawasan dan memperdalam apresiasi kita terhadap seni dan budaya,” tutup Viking. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button