Life Style

Peresmian Marketing Gallery dan Soft Launching Cluster Alesha di Citra Swarna Tembong City

Menghadirkan Suasana Indah di Tengah Perbukitan Serang, Banten

ZETIZENS.ID – Citra Swarna Group mengadakan peresmian Marketing Gallery dan Soft Launching Cluster Alesha di Citra Swarna Tembong City.

Terletak strategis di area Serang, Banten, proyek ini menawarkan pengalaman hidup dengan pemandangan indah dan suasana yang menenangkan, seiring dengan kehadiran Marketing Gallery yang baru diresmikan.

Marketing Gallery yang luas dan nyaman ini terletak di depan pintu gerbang masuk Citra Swarna Tembong City menawarkan pemandangan yang indah terutama saat pagi dan menjelang matahari terbenam di sore hari.

Dikelilingi oleh perbukitan, suasana di sekitar gallery menciptakan pengalaman yang mempesona bagi pengunjungnya.

Pemotongan pita Cluster Alesha di Perumahan Citra Swarna Tembong City
Pemotongan pita Cluster Alesha di Perumahan Citra Swarna Tembong City

Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmardjo saat sambutan menyampaikan, “Soft Launching Cluster Alesha juga menjadi bagian penting dari peresmian hari ini. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kepada masyarakat cluster yang dirancang dengan baik.”

Peresmian Marketing Gallery ini menandai komitmen Citra Swarna Group untuk terus menghadirkan produk-produk unggulan yang memenuhi standar kualitas tinggi, sambil memperhatikan keindahan alam dan kebutuhan masyarakat akan lingkungan yang nyaman.

Dengan Soft Launching Cluster Alesha, Citra Swarna Tembong City siap menjadi destinasi hunian idaman bagi mereka yang menghargai keindahan alam dan kualitas hidup yang prima.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Citra Swarna Tembong City, serta untuk membuat janji temu pribadi dengan tim penjualan, silakan kunjungi Marketing Gallery kami yang baru di Jl, Boulevard Jl. Perumahan Citra Swarna Tembong City, Tembong, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42126.
Tentang perusahaan

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button