Seleb

Ternyata BCL Kerap Ungkapkan Beratnya Hidup Noah Tanpa Ayah

ZETIZENS.ID – Ashraf Sinclair yang sudah lama meninggal dunia, ternyata masih membuat sang anak Noah merindukan kehadirannya.

Sang istri, penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari harus menjalani hidup tanpa sang suami dengan berat, ditambah melihat anaknya yang juga terlihat berat menjalani kehidupan tanpa sosok ayahnya.

Bertahun-tahun keduanya harus menerima kenyataan bahwa Ashraf sudah tiada dan takkan pernah kembali lagi. Bunga Citra Lestari juga mengungkap beratnya hidup Noah tanpa kehadiran sosok ayah.

“Yang berat buat aku tuh adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, it’s really hard (for me),” ungkap pemain film ‘My Stupid Boss’ tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia memang tampak tegar di luar namun hatinya tetap merasa berat. “Buat aku yang kehilangan suami aku berusaha banget bisa terima. Jadi ibu yang anaknya nggak punya bapak, it’s really hard,” ujar Bunga Citra Lestari.

Ia mengatakan, hal tersebut ketika disekolah Noah terdapat Perayaan Hari Ayah, pada perayaan tersebut teman-teman Noah didampingi oleh ayahnya masing-masing, namun tidak dengan Noah yang sudah kehilangan seorang ayah untuk selamanya.

Seringkali Bunga Citra Lestari merasa tidak sanggup melihat Noah yang tumbuh tanpa sosok ayah.

Baru-baru ini, cerita Bunga Citra Lestari tentang kehidupannya dan Noah sepeninggal Ashraf viral di berbagai media sosial.

Berkali-kali BCL mengatakan telah menerima kehilangan sosok suami namun masih belum bisa menerima anaknya kehilangan sosok ayah. “Tapi menjadi ibu yang anaknya enggak punya bapak itu berat,” kata BCL.

Menjalani kehidupan tanpa suami membuat Bunga Citra Lestari harus berperan sebagai sosok ibu sekaligus sosok ayah untuk anaknya.

Bunga Citra Lestari yang kerap disapa Unge tampak mengantar Noah sampai ke sekolah yang biasanya itu dilakukan oleh Ashraf sang suami. Tiap kali mengantarkan Noah sekolah, ia tak pernah lupa memberikan pesan dan penyemangat untuk anaknya.

“Good luck, i love you,” ujarnya setelah saling berpelukan.

Sebagai seorang ibu, tentu senang melihat tumbuh kembang sang anak. Ia juga kerap memposting anaknya yang audah beranjak remaja.

Ia sangat antusias melihat sang putra yang kini tampil dengan seragam SMP, padahal rasanya baru kemarin ia menyaksikan anaknya masih mengenakan baju merah putih. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button