Seleb

Sinopsis Film NCT Dream yang Tayang Sejak 2022

ZETIZENS.ID – Boygroup asal Korea Selatan resmi rilis film dokumenter mereka NCT Nation. Tahun lalu, boy band yang berada di bawah naungan SM Entertainment beranggotakan Na Jaemin, Jisung, Lee Je no, Renjun, Zhong Chenle, Haechan dan Mark punya film dokumenter berjudul ‘NCT DREAM THE MOVIE: IN A DREAM’.

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 30 November hingga 4 Desember 2022.

Para penggemar dibuat kagum dengan kerja keras mereka. Pasalnya, dalam film dokumenter ini NCT Dream menampilkan sejumlah adegan di belakang layar saat mereka mempersiapkan konser yang tentunya belum pernah disiarkan di media manapun sebelumnya.

Marc Allenby mengatakan, bahwa dalam film kali ini semua unit saat ini akan Bersatu dalam satu kesatuan.

Sebuah acara bioskop yang tidak boleh dilewatkan untuk dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia.

“Sebagai salah satu pemimpin K-pop, kami berharap dapat mempersembahkan konser grup yang menakjubkan dalam skala global,” tambah Marc Allenby.

Tidak hanya itu, ungkapan hati para member NCT DREAM yang sukses membuatmu terharu juga disajikan dalam sesi wawancara eksklusif.

Dilansir dari Kilat.com, harga tiket film NCT Dream The Movie: In a Dream dijual dengan harga Rp180.000 untuk dua dimensi (2D) dan Rp200.000 untuk menonton NCT Dream The Movie format 4DX atau Screen X.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream dengan harga ini bisa kita tonton di CGV Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sementara di lokasi lainnya, tiket nonton dijual Rp150.000 dengan dua dimensi (2D) dan Rp170.000 untuk menonton 4DX.

NCT Dream The Movie: In A Dream ini memiliki durasi tonton selama 2 jam. Menariknya lagi, penonton akan melihat bagian lainnya yang belum pernah rilis sebelumnya.

Dengan masa penayangan film yang hanya berlangsung selama lima hari saja, membuat kuota untuk menonton cukup terbatas. Hal ini bertujuan untuk membuat keteraturan maupun efektivitas.

Penjualan tiket nonton film ini menggunakan sistem pre sale agar semakin banyak diminati. NCT Dream The Movie: In A Dream! Siap menjadi film dokumenter yang menghibur dan menginspirasi. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button