Life Style

Pertama Kali Loh, Ryeowook Hadir di Konser Rossa

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial, Ryeowook member Super Junior hadir sebagai guest star di acara konser Rossa yang bertajuk ‘Another Journey: The Beginning’ di Trans Convention Centre, Bandung, pada 1 Desember 2023.

Sebelum memutuskan untuk mengundang Ryewook, Rossa mengaku awalnya bingung akan mengundang siapa lagi, karena semua teman dekatnya pernah ia undang ke konser. Lalu terbesitlah sosok Ryeowook di pikirannya untuk menjadi guest star dalam acaranya.

Rossa mengatakan, ini pertama kalinya ia menggandeng penyanyi Korea Selatan untuk membuka acara konsernya.

“Baru pertama kali konser artis Indonesia pembukanya artis Korea. Tiket sudah 85 persen (terjual), tapi belum diumumin ada Ryeowook,” ungkap Rossa.

Sebagai bentuk rasa bahagianya, Rossa membagikan momen saat ia mengundang salah satu member Super Junior ini untuk hadir dalam konsernya.

Saat berbagi cerita, Rossa mengungkapkan sebelumnya ia sempat mengirimkan pesan melalui direct message Instagram untuk menghubungi sang penyanyi dari boy group asal Korea Selatan tersebut.

“Berawal dari DM aku ngundang dia buat nyanyi, tiba2 dia bilang iya. Aku seneng banget bisa bikin Pecinta Rossa dan Elf Indonesia nonton langsung aku dan Ryeowook satu stage lagi,” ujar Rossa.

Pesan yang dikirim oleh Rossa kepada Ryeowook pun ternyata mendapatkan balasan sampai pada kesepakatan bahwa Ryeowook akan datang ke acara konser Rossa.

Tak hanya Rossa yang mengunggah kebersamaan mereka, Ryeowook pun membagikan sejumlah potretnya saat sedang bersama dengan penyanyi Indonesia papan atas ini.

Dalam konsernya, Ryeowook memberikan kejutan menyanyikan lagu terbarunya.

“Kita propose 2 lagu untuk dinyanyiin, tapi Ryeowook kasi surprise untuk nyanyiin lagu The Little Prince and single terbarunya It’s Okay. Jadi please Elf dan Pecinta Rossa terus doain kita bisa terus2 berkolaborasi ya,” ungkapnya.

Setelah datang untuk pertama kalinya pada konser Rossa, Ryeowook mengaku senang menjalin kerjasama dan mengungkapkan bersedia untuk bekerjasama kembali di lain kesempatan bersama Rossa dengan gebrakan baru lainnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button