Seleb

Ini Hadiah Yang Diberikan oleh Andre Taulany untuk Kenzy

ZETIZENS.ID – Akhir-akhir ini nama Kenzy Taulany sering terdengar dan wara-wiri di televisi. Nampaknya, anak Andre Taulany ini akan mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia entertainment.

Kenzy dikenal sebagai sosok yang sangat mirip dengan ayahnya, baik wajah dan juga bakat seninya.

Sedari kecil, Kenzy selalu diapresiasi oleh sang ayah dalam hal apapun. Pada saat masih duduk di bangku SMP, di hari ulang tahunnya Kenzy diberikan hadiah apartemen mewah.

Potret apartemen tersebut dipamerkan lewat channel YouTube Taulany TV. Bukan apartemen biasa, apartemen milik Kenzy tampak begitu elegan, Andre Taulany pun menyebutnya apartemen sultan.

Sebagai seorang ayah tentu ingin membahagiakan anaknya dengan memberikan berbagai hadiah untuk membuat anaknya senang.

Tak hanya apartemen mewah yang diberikan Andre kepada sang anak, ia juga memberikan hadiah action figure Iron Man seharga ratusan juta rupiah.

Bagi Andre, membelikan sesuatu untuk anaknya dan membuat anaknya bahagia adalah bentuk rasa bangga terhadap kerja kerasnya selama ini karena mampu mencukupi kebutuhan dan keinginan anaknya.

Figure Iron Man merupakan barang mahal yang sangat limited edition yang hanya diproduksi sebanyak 129 unit untuk seluruh dunia. Andre Taulany menjadi orang ke 59 yang bisa memiliki figur Iron Man tersebut dari 129 orang yang tersedia.

Figure Iron Man hadiah dari sang ayah untuk Kenzy nampak seperti Iron Man sungguhan, mulai dari matanya yang menyala, ukurannya yang sangat tinggi, hingga pijakan kaki yang terlihat nyata. Meski Kenzy baru berusia 14 tahun tetapi Kenzy bisa menghasilkan penghasilan sendiri.

Namun meskipun sang anak sudah mandiri dan miliki penghasilan sendiri, Andre Taulany sang ayah tetap memberikan hadiah terbaik untuk anaknya.

Memberikan sejumlah hadiah juga perayaan yang mahal ini mungkin terkesan foya-foya dan terlalu memanjakan anak, namun tidak bagi Andre Taulany karena ia punya cara sendiri untuk mendidik anaknya agar tetap bersyukur menerima pemberian dari orang tua, tetapi tetap tidak boleh terlalu manja dan terlalu bergantung pada orang tua. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button